Wednesday, November 3, 2010

Charlize Theron, Kacie Thomas dan Vera Farmiga Ditawari Peran dalam 'The Dark Knight Rises'

Sutradara Christopher Nolan kini mulai mencari pemain wanita dalam film ketiga Batman yang berjudul The Dark Knight Rises. Pilihan Nolan jatuh pada tiga aktris cantik yakni Charlize Theron, Kacie Thomas dan Vera Farmiga. Demikian berita yang dikutip dari Comic Book Movie.

Menurut sebuah sumber yang tidak mau disebutkan namanya, Charlize Theron ditawari memerankan detektif Sarah Essen, wanita yang menjadi kekasih baru Jim Gordon yang diperankan Gary Oldman. Sedangkan Kacie Thomas dan Vera Farmiga diaudisi memerankan Julie Madison , kekasih baru Bruce Wayne. Kendati masih sebatas rumor dan belum ada konfirmasi resmi dari Warner Bros, namun berhembus kencang Charlize Theron dan Vera Farmiga yang akan dipilih Nolan.

Sarah Essen pertama kali muncul dalam komik Batman edisi #405, sebagai bagian dari cerita Batman: Year One. Sarah Essen adalah seorang detektif yang bermitra kerja letnan James Gordon. Dia kemudian menikahi Gordon setelah terlibat perselingkuhan. Dia terbunuh oleh Joker dan merupakan ibu kandung dari Barbara Gordon (Batgirl).

Julie Madison muncul dalam Detective Comics setelah Batman muncul pertama kali pada akhir tahun 30-an. Pada waktu itu, karakter ini telah bertunangan dengan Bruce Wayne dan menyadari alter ego Bruce Wayne sebagai Batman. Madison juga berkaitan erat dengan penjahat aktor Basil Karlo atau yang lebih dikenal dengan Clayface. Hubungan Julie Madison dengan Clayface ini memunculkan spekulasi bahwa Clayface kemungkinan akan menjadi salah satu penjahat utama di The Dark Knight Rises.

Apalagi Nolan sebelumnya juga mengumumkan akan ada beberapa penjahat, dan kemungkinan Monk ikut ditampilkan dalam film ini. Monk adalah seorang vampir bertudung merah yang memperdaya dan menggunakan Julie Madison sebagai umpan untuk melawan Batman. Nolan juga memastikan penjahat The Riddler yang seperti gencar digosipkan tidak akan muncul dalam film ini.

The Dark Knight Rises direncanakan Nolan menjadi penutup dari saga Batman.The Dark Knight Rises dibintangi Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Gary Oldman, Tom Hardy. Film yang masih dibesut Christopher Nolan ini akan dirilis 20 Juli 2010. (TS)

No comments:

Post a Comment