Friday, February 4, 2011

Awesome Fan-Made Posters for 'The Dark Knight Rises' Featuring Catwoman and Bane

Terpilihnya Anne Hathaway sebagai Selina Kyle aka Catwoman dan Tom Hardy sebagai Bane dalam The Dark Knight Rises garapan sutradara Christopher Nolan membuat dua fansnya berkreasi membuat dua buah posternya.

Poster pertama buatan El Gato ini memperlihatkan Anne Hathaway yang berperan sebagai Selina Kyle mengenakan gaun hitam dengan punggung terbuka dan dibelakangnya terdapat alter egonya, Catwoman yang sengaja dibuat siluet. Sementara poster keduanya memperlihatkan musuh baru Batman, Bane yang mengenakan kostum pegulat. Uniknya, dalam poster itu buatan Ryan Luck ini menyorot punggung belakang Bane yang terdapat sayatan logo Batman di kulit punggungnya. Awesome!

Selina Kyle atau Catwoman ini adalah kekasih pujaan hati sekaligus musuh Batman. Disebutkan Warner Bros, Selina Kyle tidak akan berubah menjadi Catwoman dalam film ini. Peran Catwoman ini sebelumnya pernah dimainkan Uma Thurman dalam Batman Returns dan Halle Berry dalam Catwoman.

Sedangkan Bane adalah musuh terkuat yang pernah mematahkan punggung Batman dalam komiknya. Bane adalah penjahat yang selalu menggunakan topeng pegulat Meksiko dengan otot super. Keduanya akan bergabung dengan Christian Bale yang kembali memerankan milyuner Bruce Wayne dan pahlawan kelelawar, Batman.

Christopher Nolan akan menyutradarai film yang naskahnya ditulis bersama Jonathan Nolan dan David S. Goyer. Selain menjadi penulis naskah, David S. Goyer juga ikut memproduseri bersama rekan sejawatnya Emma Thomas, dan Charles Roven.

The Dark Knight Rises direncanakan Nolan menjadi penutup dari saga Batman.The Dark Knight Rises dibintangi Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Gary Oldman, Tom Hardy dan Anne Hathaway. Film yang akan didistribusikan Warner Bros. Pictures ini akan dirilis 20 Juli 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Anne Hathaway Resmi Perankan Selina Kyle (Catwoman) dan Tom Hardy Perankan Bane dalam 'The Dark Knight Rises'
- Christopher Nolan Tanggapi Rumor Kemunculan Joker dalam 'The Dark Knight Rises'
- Charlize Theron, Kacie Thomas dan Vera Farmiga Ditawari Peran dalam 'The Dark Knight Rises'
- Batman 3 Dapatkan Judul Resmi : 'The Dark Knight Rises'

No comments:

Post a Comment