Saturday, May 21, 2011

Inilah Foto Tom Hardy Sebagai Bane di 'The Dark Knight Rises'

Warner Bros baru saja merilis foto pertama Tom Hardy sebagai Bane di The Dark Knight Rises sebagai kampanye awal pemasaran. Foto yang dirilis melalui website resminya, TheDarkKnightRises.com ini memperlihatkan tubuh besar Bane dengan wajahnya yang ditutupi topeng. Tubuh raksasa ini didapatnya dari hasil menyuntikkan sebuah serum bernama Venom untuk membuatnya lebih kuat dan topeng yang menutupi wajahnya digunakan untuk memompa steroid bernama Venom ke dalam tubuhnya. Bane adalah musuh terkuat yang pernah mematahkan punggung Batman dalam komiknya. Dalam tiap aksi kriminalnya, Bane selalu menggunakan topeng pegulat Meksiko.

Christopher Nolan akan menyutradarai The Dark Knight Rises yang naskahnya ditulis bersama Jonathan Nolan dan David S. Goyer. Selain menjadi penulis naskah, David S. Goyer juga ikut memproduseri bersama rekan sejawatnya Emma Thomas, dan Charles Roven. Namun sayangnya menurut Michael Caine, naskah The Dark Knight Rises belum selesai ditulis dalam beberapa minggu kedepan ini.

The Dark Knight Rises direncanakan Nolan menjadi penutup dari saga Batman.The Dark Knight Rises dibintangi Christian Bale, Morgan Freeman, Michael Caine, Marion Cotillard, Gary Oldman, Tom Hardy, Anne Hathaway, Joseph Gordon-Levitt dan Juno Temple. Film yang akan didistribusikan Warner Bros Pictures ini akan dirilis 20 Juli 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Foto Syuting 'The Dark Knight Rises' Tampilkan Kolam Lazarus Pit
- Joseph Gordon-Levitt Perankan Pembunuh Berantai, Holiday Killer di 'The Dark Knight Rises'
- Anne Hathaway Tak Hanya Perankan Selina Kyle, Tapi Juga Cat Woman di 'The Dark Knight Rises
- Beredar Foto Syuting 'The Dark Knight Rises' Tampilkan Arkham Asylum

No comments:

Post a Comment