Monday, May 9, 2011

Inilah Foto Pertama Rhys Ifans Sebagai Dr. Curt Connor dan Martin Sheen Sebagai Ben Parker di 'The Amazing Spider-Man'

Setelah minggu lalu kita diperlihatkan foto Rhys Ifans yang misterius dalam syuting The Amazing Spider-Man, kini beredar sebuah foto yang menampilkan Rhys Ifans sebagai Dr. Curt Connors. Foto yang diambil seorang mahasiswa bernama J. Anthony Hall ini memperlihatkan Dr. Curt Connors terlihat sedang ngobrol dengan Peter Parker yang diperankan Andrew Garfield. Dalam foto tersebut terlihat jelas tangan kanan Rhys Ifans yang dibalut kain hijau yang nantinya akan ditambahi efek CGI. Dengan bantuan efek CGI, Dr. Curt Connors akan diubah menjadi monster reptil berbahaya bernama The Lizard.

Sementara itu, di tempat terpisah Martin Sheen dan
Andrew Garfield terlihat menjalani syuting bersama. Sheen akan memerankan Ben Parker, ayah angkat Peter Parker. Di foto lainnya, Andrew Garfield dan Emma Stone terlihat asik melakukan pengambilan gambar bersama.

The Amazing Spider-Man dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Martin Sheen sebagai Paman Ben, Rhys Ifans sebagai penjahat Dr.Curt Connors/The Lizard, dan Denis Leary sebagai George Stacy, Chris Zylka sebagai Eugene Flash Thompson, Stuart Allan sebagai Billy Connors, Campbell Scott sebagai Richard Parker dan Julianne Nicholson sebagai Mary Parker

Naskah The Amazing Spider-Man ditulis James Vanderbilt dan diproduseri Avi Arad bersama Laura Ziskin. Dalam naskah versi James Vanderbilt ini tidak akan memunculkan Mary Jane, pacar Peter Parker/Spider-Man karena Vanderbilt menginginkan hanya satu saja pujaan hati Spider-Man yang tampil dalam versi barunya. Film superhero yang diangkat dari komik populer milik Marvel ini disutradarai Marc Webb dan akan dirilis 3 Juli 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Segudang Foto Aksi Keren Spider-Man dalam 'The Amazing Spider-Man'
- Inilah Sosok Rhys Ifans Sebagai Lizard di 'The Amazing Spider-Man'
- Inilah Foto-Foto Syuting 'The Amazing Spider-Man ' Tampilkan Andrew Garfield dan Emma Stone
- James Vanderbilt Garap Naskah Sekuel 'The Amazing Spider-Man '
- Inilah Foto Resmi Spider-Man dalam 'The Amazing Spider-Man'

No comments:

Post a Comment