Sunday, May 1, 2011

Inilah Foto-Foto Syuting 'The Amazing Spider-Man ' Tampilkan Andrew Garfield dan Emma Stone

Foto-foto syuting The Amazing Spider-Man kembali beredar. Kali ini beberapa foto tersebut menampilkan dua bintang utamanya, Andrew Garfield dan Emma Stone. Dalam syuting yang berlangsung di kota New York ini Garfield memerankan Peter Parker yang kutu buku sedangkan Emma memerankan kekasihnya, Gwen Stay. Di beberapa foto, Garfield terlihat mengenakan kacamata. Menariknya lagi, perusahaan milik Norman Osborn, Oscorp yang muncul di dua film Spiderman pertama versi Sam Raimi akan kembali tampil dalam film barunya. Ini terlihat dari sejumlah foto yang menunjukkan sebuah gedung yang menjadi lokasi Oscorp. Gedung itu aslinya adalah Hearst Building karya arsitek terkenal Norman Foster.

The Amazing Spider-Man dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Martin Sheen sebagai Paman Ben, Rhys Ifans sebagai penjahat Dr.Curt Connors/The Lizard, dan Denis Leary sebagai George Stacy, Chris Zylka sebagai Eugene Flash Thompson, Stuart Allan sebagai Billy Connors, Campbell Scott sebagai Richard Parker dan Julianne Nicholson sebagai Mary Parker

Naskah The Amazing Spider-Man ditulis James Vanderbilt dan diproduseri Avi Arad bersama Laura Ziskin. Dalam naskah versi James Vanderbilt ini tidak akan memunculkan Mary Jane, pacar Peter Parker/Spider-Man karena Vanderbilt menginginkan hanya satu saja pujaan hati Spider-Man yang tampil dalam versi barunya. Film superhero yang diangkat dari komik populer milik Marvel ini disutradarai Marc Webb dan akan dirilis 3 Juli 2012. (TS)


Berita Terkait :
- James Vanderbilt Garap Naskah Sekuel 'The Amazing Spider-Man '
- Inilah Foto Resmi Spider-Man dalam 'The Amazing Spider-Man'
- Segudang Foto Syuting Terbaru 'Spider-Man'
- Inilah Foto - Foto 'Spider-Man' Saat Berayun
- Inilah Foto-Foto Syuting 'Spider-Man'

No comments:

Post a Comment