Monday, February 7, 2011

Segudang Foto Syuting Terbaru 'Spider-Man'

Beberapa minggu ini terakhir, puluhan foto syuting Spider-Man terus beredar di internet. Semua foto ini diambil paparazzi saat pengambilan gambar di kota Los Angeles. Dalam foto terbarunya memperlihatkan Spider-Man melakukan berbagai 'aksi' yang tak lazim dan rada nyeleneh.

Spider-Man dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Martin Sheen sebagai Paman Ben, Rhys Ifans sebagai penjahat Dr.Curt Connors/The Lizard, dan Denis Leary sebagai George Stacy, Chris Zylka sebagai Eugene Flash Thompson, Stuart Allan sebagai Billy Connors, Campbell Scott sebagai Richard Parker, Julianne Nicholson sebagai Mary Parker dan Irrfan Khan sebagai Nels Van Atter.

Beredar rumor, aktris cantik Zooey Deschanel akan memainkan peran Betty Brant, karyawati Daily Bugle yang seksi dan aktris veteran Sally Field sebagai Bibi May. Beberapa waktu lalu, aktor John Slattery (Iron Man 2) dan Sam Elliot (Ghost Rider) juga sempat disinggung akan menjadi kandidat pemeran atasan Peter Paker di koran Daily Bugle, J. Jonah Jameson. Namun sampai sekarang, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak studio.

Naskah Spider-Man ditulis James Vanderbilt dan diproduseri Avi Arad bersama Laura Ziskin. Dalam naskah versi James Vanderbilt ini tidak akan memunculkan Mary Jane, pacar Peter Parker/Spider-Man karena Vanderbilt menginginkan hanya satu saja pujaan hati Spider-Man yang tampil dalam versi barunya. Rencananya syuting pertama akan dilakukan bulan Desember ini. Film superhero yang diangkat dari komik populer milik Marvel ini disutradarai Marc Webb dan akan dirilis 3 Juli 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Foto - Foto 'Spider-Man' Saat Berayun
- Inilah Foto-Foto Syuting 'Spider-Man'
- Inilah Penampakan Pertama of Dennis Leary Sebagai Kapten George Stacy dalam 'Spider - Man'
- First Look : Andrew Garfield in 'Spider-Man' Costume!
- Inilah Foto Ciuman Peter Parker dan Gwen Stacy dalam 'Spider-Man'
- Inilah Penampakan Pertama Emma Stone Sebagai Gwen Stacy dalam 'Spider-Man'

No comments:

Post a Comment