Tuesday, February 15, 2011

Inilah Foto Resmi Spider-Man dalam 'The Amazing Spider-Man'

Columbia Pictures akhirnya mengumumkan judul resmi Spider-Man Reboot adalah The Amazing Spider-Man dalam pernyataan pers yang dirilis pada hari Senin (14/02/11). Judul ini yang sama dengan judul versi komik orisinilnya. Tak hanya memberikan judul resmi, Columbia juga merilis sebuah foto terbaru yang memperlihatkan Andrew Garfield dalam balutan kostum Spider-Man, lengkap dengan topeng dan web shooter-nya. Ini adalah foto resmi kedua Spider-Man setelah Columbia merilis foto resmi pertamanya yang memperlihatkan Andrew Garfield mengenakan kostum manusia laba-laba tanpa topeng.

Dalam foto terbarunya ini, Spider-Man terlihat sedang berusaha menembakkan jaring laba-labanya dari kedua tangannya yang telah dipasang web shooter. Tekstur kostum Spider-Man terlihat begitu detil dan luar biasa. Pola teksturnya mengikuti tekstur serangga dengan bentuk segi enam. Berbeda dengan versi Sam Raimi, kedua mata Spider-Man kali ini berwarna kuning. It's looks amazing!

The Amazing Spider-Man dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Martin Sheen sebagai Paman Ben, Rhys Ifans sebagai penjahat Dr.Curt Connors/The Lizard, dan Denis Leary sebagai George Stacy, Chris Zylka sebagai Eugene Flash Thompson, Stuart Allan sebagai Billy Connors, Campbell Scott sebagai Richard Parker dan Julianne Nicholson sebagai Mary Parker

Naskah The Amazing Spider-Man ditulis James Vanderbilt dan diproduseri Avi Arad bersama Laura Ziskin. Dalam naskah versi James Vanderbilt ini tidak akan memunculkan Mary Jane, pacar Peter Parker/Spider-Man karena Vanderbilt menginginkan hanya satu saja pujaan hati Spider-Man yang tampil dalam versi barunya. Saat ini syuting The Amazing Spider-Man masih berlangsung di Los Angeles. Film superhero yang diangkat dari komik populer milik Marvel ini disutradarai Marc Webb dan akan dirilis 3 Juli 2012. (TS)


Berita Terkait :

- Segudang Foto Syuting Terbaru 'Spider-Man'
- Inilah Foto - Foto 'Spider-Man' Saat Berayun
- Inilah Foto-Foto Syuting 'Spider-Man'
- Inilah Penampakan Pertama of Dennis Leary Sebagai Kapten George Stacy dalam 'Spider - Man'
- First Look : Andrew Garfield in 'Spider-Man' Costume!

No comments:

Post a Comment