Thursday, July 21, 2011

Inilah Teaser Poster 'The Amazing Spider-Man'

Setelah merilis trailer pertama The Amazing Spider-Man, kini giliran Marvel mengeluarkan teaser posternya yang sangat ikonik di ajang Comic Con 2011. Dalam poster tersebut memperlihatkan kostum belakang Spider-Man yang berwarna merah biru dengan jaring-jaring hitam yang sangat detil. Di tengah terdapat logo baru Spider-Man yang bergambar laba-laba merah. Walaupun kostum baru Spider-Man sempat menjadi polemik diantara fans, namun melihat teaser poster ini cukup memanjakan mata dengan warna-warna solid dan detilnya.

The Amazing Spider-Man dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Martin Sheen sebagai Paman Ben, Rhys Ifans sebagai penjahat Dr.Curt Connors/The Lizard, dan Denis Leary sebagai George Stacy, Chris Zylka sebagai Eugene Flash Thompson, Stuart Allan sebagai Billy Connors, Campbell Scott sebagai Richard Parker dan Julianne Nicholson sebagai Mary Parker

Naskah The Amazing Spider-Man ditulis James Vanderbilt dan diproduseri Avi Arad bersama Laura Ziskin. Dalam naskah versi James Vanderbilt ini tidak akan memunculkan Mary Jane, pacar Peter Parker/Spider-Man karena Vanderbilt menginginkan hanya satu saja pujaan hati Spider-Man yang tampil dalam versi barunya. Film superhero yang diangkat dari komik populer milik Marvel ini disutradarai Marc Webb dan akan dirilis 3 Juli 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Inilah Trailer Resmi 'The Amazing Spider-Man'!
- Segudang Foto Baru 'The Amazing Spider-Man' dari Majalah EW
- Foto Close Up Topeng Spidey di 'The Amazing Spider-Man'
- Inilah Poster dan Logo 'The Amazing Spider-Man' (IT'S TOTALLY FAKE!!!)

No comments:

Post a Comment