Thursday, August 4, 2011

Inilah Foto Henry Cavill Sebagai Superman di 'Man of Steel'

Warner Bros dan Legendary Pictures akhirnya merilis foto pertama Henry Cavill sebagai Superman di Man of Steel. Sontak saja beredarnya foto tersebut mencuri perhatian kalangan media massa dan fans. Kostum baru Superman kali ini terlihat berbeda dengan sebelumnya dan lebih detil. Secara keseluruhan foto ini terlihat sangat keren dan luar biasa!

Reboot kali ini akan mengambil cerita awal dimana Superman berasal dan ketika bayi Kal-El pertama kali terdampar di Smallville dan diasuh orangtua angkatnya, Jonathan dan Martha Kent. Suatu ketika, kedamaian bumi mulai terusik dengan kedatangan penjahat besar dari luar planet yang dipimpin General Zod (Michael Shannon) dan dibantu pengawalnya yang setia, Faora (Antje Traue) yang ingin menghancurkan bumi dan membunuh Superman sebagai balas dendam atas sikap ayah kandung Superman, Jor-El yang pernah memenjarakan mereka.

Man of Steel dibintangi Henry Cavill berperan sebagai Clark Kent/Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Michael Shannon sebagai Jenderal Zod, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Russell Crowe sebagai Jor-El, Julia Ormond sebagai Lara, Antje Traue sebagai Faora. Christopher Meloni sebagai Kolonel Hardy, Harry Lennix sebagai Jenderal Swanwick, Diane Lane dan Kevin Costner sebagai orangtua Clark Kent/Superman, Martha dan Jonathan Kent.

Charles Roven, Emma Thomas, Christopher Nolan dan Deborah Snyder akan memproduseri film yang disutradarai Zack Snyder ini. Naskahnya akan ditulis David S. Goyer berdasarkan cerita gabungan dari Goyer dan Nolan. Thomas Tull dan Lloyd Phillips akan menjabat sebagai eksekutif produser. Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures menargetkan akan merilis versi ulang Superman ini pada bulan 14 Juni 2013. (TS)


Berita Terkait :
- 'Superman : Man of Steel' Diundur ke 14 Juni 2013
- Foto Kehancuran Mobil dan Rumah di Syuting 'Man of Steel'
- Michael Shannon Resmi Perankan General Zod di 'Man of Steel'
- Amy Adams Resmi Perankan Lois Lane di 'Superman'
- Kevin Costner Resmi Perankan Ayah Superman

No comments:

Post a Comment