Thursday, July 14, 2011

Foto Kehancuran Mobil dan Rumah di Syuting 'Man of Steel'

Tahun 2012 akan menjadi ajang pertarungan besar-besaran superhero komik. Tercatat ada 4 film superhero besar yang akan tayang di musim panas 2012, yakni Superman (Man of Steel), Batman (The Dark Knight Rises) ,Spider-Man (The Amazing Spider-Man), dan kumpulan para superhero Marvel : Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Nick Fury dan Hawkeye (The Avengers). Saat ini seluruh proyek film superhero sedang melakukan proses pengambilan gambar di sejumlah lokasi.

Khusus film baru Superman yang berjudul Man of Steel ini telah memulai proses syuting di Plano, Illinois. Dalam sepekan ini telah beredar beberapa foto syuting yang memperlihatkan rumah-rumah dan kendaraan yang hancur. Kehancuran properti ini tak lain adalah bagian dari adegan Clark Kent/Kal El saat berada di Smallville, Kansas. Tampak dalam foto, sebuah mobil dan truk sampah rusak dan hancur seperti diserang kekuatan yang luar biasa hebat.

Man of Steel dibintangi Henry Cavill berperan sebagai Clark Kent/Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Michael Shannon sebagai Jenderal Zod, Diane Lane dan Kevin Costner sebagai orangtua Clark Kent/Superman, Martha dan Jonathan Kent.

Charles Roven, Emma Thomas, Christopher Nolan dan Deborah Snyder akan memproduseri film yang disutradarai Zack Snyder ini. Naskahnya akan ditulis David S. Goyer berdasarkan cerita gabungan dari Goyer dan Nolan. Thomas Tull dan Lloyd Phillips akan menjabat sebagai eksekutif produser. Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures menargetkan akan merilis versi ulang Superman ini pada bulan Desember 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Michael Shannon Resmi Perankan General Zod di 'Man of Steel'
- Amy Adams Resmi Perankan Lois Lane di 'Superman'
- Kevin Costner Resmi Perankan Ayah Superman
- Diane Lane Perankan Martha Kent di 'Superman'
- Henry Cavill Si 'Superman' Jadi Model Sampul Utama Majalah Entertainment Weekly

No comments:

Post a Comment