Friday, March 18, 2011

Kevin Costner Resmi Perankan Ayah Superman

Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures mengumumkan aktor kawakan Kevin Costner akan memerankan Jonathan Kent, ayah angkat Clark Kent di film baru Superman besutan sutradara Zack Snyder. Ini berarti Costner secara resmi mendapatkan peran penting itu setelah dirumorkan sejak bulan Februari lalu.

Snyder mengomentari karakter Jonathen Kent yang dianggap sebagai sosok penting dalam hidup Clark. "Jonathan Kent adalah figur ayah yang pernah dimiliki Clark, pria yang membantu Clark memahami apa yang harus dilakukan Superman untuk dunia.". Kevin juga dapat memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan seorang pria Amerika yang bangkit menjadi superhero terhebat sepanjang masa" ujar sutradara Sucker Punch ini.

Costner nantinya akan berpasangan dengan Diane Lane yang memerankan istrinya Martha Kent. Sementara, aktor muda Henry Cavill akan memerankan Clark Kent/Superman. Proses produksi Superman akan dimulai bulan Juni ini. Sementara itu, Snyder belum juga mengumumkan judul resmi untuk Superman, dan masih menggunakan judul tentatif Man of Steel. Charles Roven, Emma Thomas, Christopher Nolan dan Deborah Snyder akan memproduseri film yang disutradarai Zack Snyder ini. Naskahnya akan ditulis David S. Goyer berdasarkan cerita gabungan dari Goyer dan Nolan. Thomas Tull dan Lloyd Phillips akan menjabat sebagai eksekutif produser. Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures menargetkan akan merilis versi ulang Superman ini pada bulan Desember 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Diane Lane Perankan Martha Kent di 'Superman'
- Henry Cavill Si 'Superman' Jadi Model Sampul Utama Majalah Entertainment Weekly
- 3 Aktris Cantik Berebut Peran Utama Wanita (Bukan Lois Lane) dalam 'Superman'
- Henry Cavill is Superman!

No comments:

Post a Comment