Sunday, February 6, 2011

3 Aktris Cantik Berebut Peran Utama Wanita (Bukan Lois Lane) dalam 'Superman'

Setelah Warner Bros mengumumkan terpilihnya Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman dalam reboot Superman beberapa hari lalu. Kini Warner disibukkan mencari pemeran utama wanitanya. Ada 3 aktris cantik yang menjadi pilihan Warner Bros, yakni Alice Eve (She's Out of My League), Diane Kruger (Inglourious Basterds) dan Rosamund Pike (Barney's Version). Saat dikonfirmasi, Diane Kruger membantah keterlibatan dirinya.

Menurut Variety, ketiga kandidat itu tidak akan memerankan Lois Lane, kekasih Superman tapi karakter lain yang diduga adalah karakter antagonis. Kabar ini cukup mengejutkan lantaran Zack Snyder masih merahasiakan nama karakter antagonis itu. Ini yang membuat banyak media penasaran dan berspekulasi siapa karakter wanita utama yang dimaksud itu? Latino Review menduga karakter utama wanita itu adalah Ursa, tangan kanan sekaligus kekasih Jenderal Zod dari planet Kryptonian yang pernah muncul di dua film Superman. Kala itu, karakter Ursa diperankan Sarah Douglas.

Dugaan ini cukup beralasan lantaran dulu pernah beredar rumor bahwa Jenderal Zod akan menjadi musuh baru Superman dalam film versi barunya. Kendati rumor itu dibantah habis-habisan Snyder dan mengatakan itu hanya sebuah rumor, tapi Snyder tak memungkiri kehadiran Ursa dalam versi barunya .Ini berarti jika ada Ursa, sudah dipastikan Zod akan muncul karena keduanya sudah tak bisa dipisahkan sebagai penjahat dari planet Kryptonian yang berusaha menyerang bumi dan membunuh Superman.

Ursa (Sarah Douglas), Zod (Terence Stamp) dan Non (Jack O'Halloran) di "Superman II"

Jajaran pemain Superman sementara baru diisi Henry Cavill. Proses produksi Superman akan dimulai bulan Juni ini. Charles Roven, Emma Thomas, Christopher Nolan dan Deborah Snyder akan memproduseri film yang disutradarai Zack Snyder ini. Naskahnya akan ditulis David S. Goyer berdasarkan cerita gabungan dari Goyer dan Nolan. Thomas Tull dan Lloyd Phillips akan menjabat sebagai eksekutif produser. Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures menargetkan akan merilis versi ulang Superman pada bulan Desember 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Henry Cavill is Superman!
- Hanz Zimmer Batal Garap Musik Score 'Superman'
- Zack Synder Resmi Garap 'Superman'
- Inilah Foto Kostum Awal 'Superman Lives' Milik Tim Burton

No comments:

Post a Comment