Thursday, February 17, 2011

Henry Cavill Si 'Superman' Jadi Model Sampul Utama Majalah Entertainment Weekly

Pemeran Superman dalam Man of Steel, Henry Cavill menjadi model sampul utama majalah Entertainment Weekly di edisi terbaru. Dalam sampul utama itu terlihat Cavill mengenakan kaos berlogo Superman yang dibalut dengan jaket ketat hitam. Bisa ditebak, nama Cavill akan semakin dikenal setelah memerankan sang manusia baja ini dan menjadi sosok superhero idola baru.

Dalam artikel utamanya, EW akan menurunkan berita tentang seputar pembuatan film baru Superman termasuk wawancara dengan Henry Cavill, Zack Snyder dan Christopher Nolan. Saat ini, aktor asal Inggris ini sibuk menyelesaikan dua film terbarunya ,The Cold Light of Day dan Immortals yang akan dirilis tahun ini.

Jajaran pemain Superman sementara baru diisi Henry Cavill. Proses produksi Superman akan dimulai bulan Juni ini. Charles Roven, Emma Thomas, Christopher Nolan dan Deborah Snyder akan memproduseri film yang disutradarai Zack Snyder ini. Naskahnya akan ditulis David S. Goyer berdasarkan cerita gabungan dari Goyer dan Nolan. Thomas Tull dan Lloyd Phillips akan menjabat sebagai eksekutif produser. Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures menargetkan akan merilis versi ulang Superman pada bulan Desember 2012. (TS)

Berita Terkait :
- 3 Aktris Cantik Berebut Peran Utama Wanita (Bukan Lois Lane) dalam 'Superman'
- Henry Cavill is Superman!
- Hanz Zimmer (Batal) Garap Musik Score 'Superman'
- Zack Synder Resmi Garap 'Superman'
- Inilah Foto Kostum Awal 'Superman Lives' Milik Tim Burton

No comments:

Post a Comment