Friday, March 4, 2011

Diane Lane Perankan Martha Kent di 'Superman'

Setelah diramaikan dengan rumor tak jelas seputar jajaran pemain Superman yang beredar belakangan ini, kini Warner Bros dan Legendary Pictures mengumumkan aktris senior Diane Lane akan memerankan Martha Kent, ibu angkat Clark Kent atau Superman yang diperankan Henry Cavill. Dalam versi komiknya, Martha Kent adalah ibu angkat Clark Kent yang merawat bayi Kal-El saat terdampar di bumi bersama ayah kandungnya, Jor-El.

"Ini merupakan bagian yang sangat penting dalam casting karena Martha Kent adalah sosok perempuan yang membantu membentuk kepribadian seorang pria yang kita kenal sebagai Superman"," kata Sutradara Zack Snyder. Ditambahkan Snyder, "Kami senang perannya dimainkan Diane karena dia bisa menyampaikan kebijaksanaan dan keajaiban seorang wanita ke putranya yang memiliki kekuatan luar biasa" ujar sutrada Sucker Punch ini.

Untuk sementara jajaran pemain Man of Steel baru diisi Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman dan Diane Lane sebagai ibu angkatnya di bumi, Martha Kent. Sementara itu, rumor yang menyebutkan Kevin Costner akan memerankan Jonathan Kent dan Viggo Mortensen memerankan peran penjahat General Zod belum bisa dipastikan kebenarannya.

Diane Lane berhasil meraih nominasi Academy Award lewat penampilannya sebagai istri yang selingkuh di film drama Unfaithful pada tahun 2002. Beberapa film yang dibintangi Lane adalah Nights in Rodanthe, Hollywoodland, Must Love Dogs, Under the Tuscan Sun, The Perfect Storm, My Dog Skip, Chaplin, The Cotton Club dan A Little Romance. Selanjutnya, aktris berusia 46 tahun ini akan membintangi serial produksi HBO, Cinema Verite bersama Tim Robbins dan James Gandolfini. Diane Lane's long list of film credits also includes .

Proses produksi Superman akan dimulai bulan Juni ini. Charles Roven, Emma Thomas, Christopher Nolan dan Deborah Snyder akan memproduseri film yang disutradarai Zack Snyder ini. Naskahnya akan ditulis David S. Goyer berdasarkan cerita gabungan dari Goyer dan Nolan. Thomas Tull dan Lloyd Phillips akan menjabat sebagai eksekutif produser. Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures menargetkan akan merilis versi ulang Superman pada bulan Desember 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Kevin Costner Perankan Ayah Angkat Superman
- Henry Cavill Si 'Superman' Jadi Model Sampul Utama Majalah Entertainment Weekly
- 3 Aktris Cantik Berebut Peran Utama Wanita (Bukan Lois Lane) dalam 'Superman'
- Henry Cavill is Superman!

No comments:

Post a Comment