Monday, March 28, 2011

Amy Adams Resmi Perankan Lois Lane di 'Superman'

Aktris cantik Amy Adams secara resmi memerankan Lois Lane di Superman versi baru arahan sutradara Zack Synder. Amy Adams akan menjadi seorang jurnalis wanita yang juga kekasih Superman.

Pengumuman itu disampaikan langsung Synder kemarin (27/03/11). Snyder memuji pemilihan Adams yang terbilang sempuran untuk memerankan sosok seorang Lois Lane. "Kami telah melakukan pencarian besar-besaran untuk pemeran Lois. Bagi kami ini sesuatu yang besar dan jelas adalah sebuah peran yang penting. Kami telah melakukan banyak audisi, tapi ketika kami bertemu dengan Amy Adams dan setelah iti saya merasa dia adalah pilihan sempurna untuk peran itu" ujar sutradara Sucker Punch ini. Snyder menambahkan Adams memiliki talenta yang luar biasa. "Dia memiliki semua talenta yang ada dalam diri Lois : pintar, tangguh, lucu, hangat, ambisius dan tentu saja cantik" puji Synder.

Adams baru saja meraih nominasi Oscar lewat penampilan apiknya di The Fighter. Beberapa film yang pernah dibintanginya adalah Julie & Julia, Night at the Museum 2: Battle of the Smithsonian, dan Enchanted. Penampilan Adams selanjutnya dapat disaksikan di The Muppets dimana dia berperan sebagai Mary.

Dengan masuknya Amy Adams sebagai pemeran Lois Lane, berarti melengkapi jajaran cast sebelumnya, Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Kevin Costner sebagai Jonathan Kent dan Diane Lane sebagai Marta Kent. Sementara itu, aktor Viggo Mortensen sempat dikabarkan akan memerankan musuh utama, General Zod. Namun berita ini belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

Proses produksi Superman akan dimulai bulan Juni ini. Sementara itu, Snyder belum juga mengumumkan judul resmi untuk Superman, dan masih menggunakan judul tentatif Man of Steel. Charles Roven, Emma Thomas, Christopher Nolan dan Deborah Snyder akan memproduseri film yang disutradarai Zack Snyder ini. Naskahnya akan ditulis David S. Goyer berdasarkan cerita gabungan dari Goyer dan Nolan. Thomas Tull dan Lloyd Phillips akan menjabat sebagai eksekutif produser. Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures menargetkan akan merilis versi ulang Superman ini pada bulan Desember 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Kevin Costner Resmi Perankan Ayah Superman
- Diane Lane Perankan Martha Kent di 'Superman'
- Henry Cavill Si 'Superman' Jadi Model Sampul Utama Majalah Entertainment Weekly
- 3 Aktris Cantik Berebut Peran Utama Wanita (Bukan Lois Lane) dalam 'Superman'
- Henry Cavill is Superman!

No comments:

Post a Comment