Sunday, July 24, 2011

'Superman : Man of Steel' Diundur ke 14 Juni 2013

Akhir tahun 2012 yang menjadi jadwal rilis Man of Steel terpaksa harus diundur ke tahun depan. Film superhero yang dibesut sutradara Zack Snyder ini akan dirilis 14 Juni 2013. Tak ada pernyataan resmi dari Warner Bros mengundur Man of Steel. Namun, alasan ini diduga Warner Bros tak mau jadwal rilis film baru Superman bentrok dengan sejumlah film besar di bulan Desember, seperti Django Unchained milik Quentin Tarantino, Lone Ranger yang dibintangi Johnny Depp, Life of Pi milik Ang Lee dan The Hobbit milik Peter Jackson. Ini berarti mau tak mau Man of Steel harus berhadapan dengan film superhero lain milik Marvel, Iron Man 3 yang dirilis 3 Mei.

Man of Steel dibintangi Henry Cavill berperan sebagai Clark Kent/Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Michael Shannon sebagai Jenderal Zod, Diane Lane dan Kevin Costner sebagai orangtua Clark Kent/Superman, Martha dan Jonathan Kent.

Charles Roven, Emma Thomas, Christopher Nolan dan Deborah Snyder akan memproduseri film yang disutradarai Zack Snyder ini. Naskahnya akan ditulis David S. Goyer berdasarkan cerita gabungan dari Goyer dan Nolan. Thomas Tull dan Lloyd Phillips akan menjabat sebagai eksekutif produser. Warner Bros Pictures dan Legendary Pictures menargetkan akan merilis versi ulang Superman ini pada bulan 14 Juni 2013. (TS)

Berita Terkait :
- Foto Kehancuran Mobil dan Rumah di Syuting 'Man of Steel'
- Michael Shannon Resmi Perankan General Zod di 'Man of Steel'
- Amy Adams Resmi Perankan Lois Lane di 'Superman'
- Kevin Costner Resmi Perankan Ayah Superman
- Diane Lane Perankan Martha Kent di 'Superman'

No comments:

Post a Comment