Saturday, February 12, 2011

Shane Black Calon Kuat Sutradara 'Iron Man 3'

Setelah ditinggal sutradara Jon Favreau (Iron Man dan Iron Man 2), Marvel Studios sekarang disibukkan untuk mencari penggantinya di Iron Man 3. Marvel dikabarkan telah banyak bertemu dengan beberapa sutradara, namun ada 1 nama yang berpotensi besar menjadi sutradara Iron Man 3, yaitu Shane Black. Black adalah penulis naskah film sukses Lethal Weapon 1, Lethal Weapon 2, dan Kiss Kiss Bang Bang, yang juga dibintangi Robert Downey Jr.

Marvel belum memberikan pengumuman resmi tentang nama Shane Black yang digadang-gadangkan menjadi calon kuat sutradara Iron Man 3. Shane Black bukanlah pilihan akhir, tak tertutup kemungkinan Marvel masih akan mencari sutradara lain jika tidak ada kecocokkan.

Kabar mundurnya Jon Favreau dari kursi sutradara Iron Man 3 di bulan Desember lalu memang mengejutkan para fans dan Marvel . Ini dikarenakan Favreau ingin berkonsentrasi menggarap Magic Kingdom untuk Disney. Namun, Favreau tetap akan bersama Marvel untuk memproduseri The Avengers Marvel akan merilis Iron Man 3 pada 3 Mei 2013. (TS)

No comments:

Post a Comment