Friday, December 24, 2010

'The Avengers' Akan Mulai Syuting di New Mexico

Proyek besar dan ambisius Marvel, The Avengers akan memulai syuting di New Mexico dari bulan April sampai September 2011. Seperti yang dilansir Variety, proses produksi The Avengers akan mengambil sejumlah tempat seperti di Los Angeles, New York, Michigan dan New Mexico.

Lokasi New Mexico selama ini dikenal sebagai lokasi film favorit para sutradara Hollywood. Film-film yang baru saja melakukan syuting disana adalah True Gift garapan Coen Brothers, serial Breaking Bad dan Thor. Gubernur New Mexico, Bill Richardson memperkirakan sejak tahun 2002 lalu hingga sekarang, pemerintah setempat terjadi perputaran uang sebanyak 4 milyar dollar dan menyediakan 10.000 pekerjaan bagi warganya.

Khusus syuting di New Mexico, Marvel mempercayakan pada Albuquerque Studios untuk menggarap proses produksi The Avengers yang akan berlangsung pada April hingga September 2011.

The Avengers akan menggabungkan semua superhero Marvel dalam kelompok Avengers yang dipimpin Nick Fury (Samuel L. Jackson). Anggota Avengers terdiri dari Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr), Steve Rogers/Captain America ( Chris Evans ), Thor (Chris Hemsworth), Black Widow (The Avengers ) , War Machine (Don Cheadle) dan Hawkeye (Jeremy Renner). Sedangkan untuk musuh utama The Avengers saat ini belum pasti apakah Hulk, Loki atau Skrulls.

Naskah The Avengers akan ditulis Zak Penn dan disutradarai Joss Whedon. Rencananya film bertabur superhero ini akan dirilis 4 Mei 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment