Monday, September 27, 2010

Mark Ruffalo Hadirkan Hulk Lebih Nyata dalam 'The Avengers'

Mark Ruffalo yang menggantikan Edward Norton sebagai Hulk akan tampil beda dalam mega proyek The Avengers. Ruffalo akan tampil lebih nyata dengan menggunakan teknologi motion-capture ketimbang hasil kreasi animasi CGI (Computer Generated Imagery). Semua ekspresi wajah dan gerak geriknya akan terekam dengan baik melalui teknik motion-capture. Hasil teknologi ini bisa dilihat dalam karakter Gollum (The Lord of the Rings: The Two Towers) dan Jake Sully (Avatar) yang tampil luwes dan ekspresif. Dua film sebelumnya, Hulk (2003) dan The Incredible Hulk (2008) menggunakan karakter Hulk yang dihasilkan dari animasi CGI atau murni komputer.

"Saya sungguh antusias. Belum ada seorang pun yang memainkan karakter Hulk, mereka selalu melakukannya dengan CGI" ujar Mark. "Mereka akan membuat karakter Hulk seperti di film Avatar. Jadi saya akan benar-benar berperan sebagai Hulk. Ini sungguh menyenangkan." tukasnya dalam wawancara dengan Vulture.

Mark Ruffalo juga mengungkapkan dirinya akan mencoba belajar dari Bill Bixby, pemeran Hulk dalam serial tv The Incredible Hulk."Saya sungguh menyukai serial tv-nya yang diperankan Bill Bixby. Dia selalu berlari dan mencoba menemukan cintanya" ujar Mark. Dalam pandangan Mark, Bruce adalah karakter yang simpatik, sebelum dia berubah menjadi Hulk dan menghancurkan apa saja di depan matanya.

The Avengers akan menggabungkan semua superhero Marvel dalam kelompok Avengers yang dipimpin Nick Fury (Samuel L. Jackson). Anggota Avengers terdiri dari Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr), Steve Rogers/Captain America ( Chris Evans ), Thor (Chris Hemsworth), Black Widow (The Avengers ) , War Machine (Don Cheadle) dan Hawkeye (Jeremy Renner). Sedangkan untuk musuh utama The Avengers saat ini belum pasti apakah Hulk, Loki atau Skrulls.

Naskah The Avengers akan ditulis Zak Penn dan disutradarai Joss Whedon. Rencananya film bertabur superhero ini akan dirilis 4 Mei 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment