Sunday, September 19, 2010

Barbara Nedeljakova Bintangi Sekuel 'Corn'

Bintang seksi Barbara Nedeljakova yang dikenal lewat perannya sebagai wanita penggoda Natalya dalam film super sadis, Hostel akan membintangi sekuel film horor supranatural, Children of the Corn : The Dweller. Barbara Nedeljakova akan bergabung jajaran pemain lainnya seperti Billy Drago (The Untouchables, The Hills Have Eyes), Kelen Coleman (Fired Up!) dan Tim Rock (FlashForward). Menurut berita yang dilansiir Movie Hole, Barbara Nedeljakova akan berperan sebagai Helen, istri dari Pritchett yang diperankan Billy Drago. Menariknya, Nedeljakova juga akan kembali tampil menggoda dengan mempertontonkan tubuh polosnya dalam fim ini seperti yang sudah dia lakukan dalam Hostel.

Children of the Corn : The Dweller menceritakan sepasang suami istri, Tim (Tim Rock) dan Allie (Kelen Coleman) yang keluar dari kota Los Angeles menuju ke gurun California yang beriklim hangat untuk menemui ayah Tim. Sialnya sebelum sampai tujuan, mobil mereka mogok di tengah jalan dan terpaksa harus bermalam di sebuah rumah yang dihuni sepasang suami istri (Barbara Nedeljakova dan Billy Drago) dengan anak-anak mereka yang aneh. Naskah Children of the Corn : The Dweller ditulis oleh Joel Soisson (Pulse) yang sekaligus juga menyutradarai film berbujet $350.000 dollar ini.

Aktris Slovakia berusia 31 tahun ini memang jarang bermain film sejak kesuksesan Hostel pada tahun 2005. Terakhir, Nedeljakova bermain dalam film buatan Inggris, Pimp garapan sutradara Robert Cavanah yang dirilis bulan Maret lalu. Selama ini Nedeljakova memang lebih banyak memainkan peran kecil seperti yang terlihat dalam Shanghai Knights dan Doom.

Syuting sekuel Corn sudah dimulai 2 September lalu dengan mengambil lokasi di Louisiana. (TS)

No comments:

Post a Comment