Sunday, September 19, 2010

Kyle Chandler dan Elle Fanning Terlibat dalam Proyek 'Super 8' Milik J.J. Abrams

Satu persatu rahasia film misterius Super 8 milik J.J. Abrams mulai terkuak. Menurut Vulture, aktor Kyle Chandler (Friday Night Lights) dan aktris cilik Elle Fanning (Somewhere) dikabarkan telah bergabung dalam proyek Super 8.

Sekedar catatan, Elle Fanning adalah adik dari mantan aktris cilik yang kini beranjak remaja, Dakota Fanning. Sejauh ini J.J. Abrams masih menutup rapat-rapat cerita Super 8 dan tetap menyebar beberapa petunjuk yang harus dipecahkan di beberapa situs sebagai bagian dari viral marketing. Menurut sumber yang beredar, Super 8 menceritakan sekelompok anak-anak di tahun 1979 yang membuat film dengan kamera 8 mm dan tanpa sengaja menangkap sesuatu (mungkin alien atau monster). Plot cerita ini terinsipirasi dari pengalaman masa kecil J.J. Abrams dan Steven Spielberg.

Seperti yang diketahui, teaser trailer Super 8 sudah dirilis beberapa waktu lalu oleh Paramount Pictures. Film yang diproduseri Steven Spielberg ini diperkirakan akan memakan biaya $45- $50 juta dollar dan dirilis musim panas tahun 2011. (TS)

Trailer : Super 8 (2011)


Super 8 Trailer Breakdown

No comments:

Post a Comment