Friday, August 20, 2010

J.J. Abrams Mulai Syuting Super 8

Proyek misterius sutradara J.J. Abrams, Super 8 akan memulai syuting pada akhir September ini di Weirton, Virginia Barat. Demikian yang seperti yang dilansir Production Weekly. Saking misteriusnya film ini, banyak judul palsu yang dipakai dengan plot cerita yang mirip untuk mengecoh banyak orang.

Sejak dirilisnya trailer Super 8 beberapa waktu lalu dan hingga sekarang, J.J. Abrams masih menutup rapat-rapat plot cerita Super 8. Namun menurut beberapa informasi yang beredar, diduga Super 8 menceritakan sekelompok anak muda yang merekam mahluk alien yang kabur dengan kamera Super 8 mm. Untuk mengungkap misteri film ini. Paramount Pictures meluncurkan trik viral marketing dengan menyebarkan beberapa petunjuk yang harus dipecahkan melalui situs ScariestThingIEverSaw.com dan RocketPoppeteers.com.

Sementara itu, The Associated Press melaporkan mendapat kiriman surat mengenai syuting film ini yang sudah berlangsung 3 bulan lalu. Disebutkan dalam surat itu, pihak studio telah melakukan panggilan casting untuk anak-anak berusia 14 tahun untuk syuting film Darlings. dengan setting tahun 1979. Belakangan diketahui, judul film tersebut adalah palsu dan untuk mengecoh banyak orang.

Lain lagi dengan WOWK yang mengklaim mendapatkan informasi Super 8 memiliki judul Wickman. Plotnya diketahui menceritakan sekelompok anak muda yang menghabiskan liburan musim panas bersama dan saling berbagi perjuangan saat usia bertambah tua. Judul Wickman sendiri bukan judul sembarangan, melainkan diambil dari nama belakang seorang Creative Executive Bad Robot (perusahaan film milik J.J. Abrams), Athena Wickham.

Film yang diproduseri Steven Spielberg akan dirilis Paramount Pictures pada musim panas tahun 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment