Sunday, September 19, 2010

Carl Ellsworth Garap Naskah 'Goosebumps'

Penulis Carl Ellsworth (Red Dawn dan Disturbia) dikabarkan akan menulis naskah dari serial novel horor remaja terkenal, Goosebump karya R.L. Stine untuk versi layar lebarnya. Columbia memang telah membeli hak cipta bukunya pada Mei 2008 untuk mengembangkannya ke film layar lebar dengan mengajak dua penulis, Larry Karaszewski dan Scott Alexander. Demikian berita yang dikutip dari The Hollywood Reporter.

Goosebumps adalah serial novel horor remaja terkenal yang diterbitkan Scholastic dan sudah terjual lebih dari 300 juta eksemplar di seluruh dunia. Goosebumps menempati posisi kedua penjualan buku terlaris setelah seri buku Harry Potter.

Sejauh ini belum diketahui judul buku apa yang akan diangkat Carl Ellsworth dalam serial Goosebumps karena total ada 62 judul. Ada rumor yang menyebutkan Ellsworth akan menggunakan cerita baru yang tidak berdasarkan dari judul dalam serial Goosebumps. Neal H. Moritz akan memproduseri film horor ini melalui perusahaan miliknya, Original Film banner dan Deborah Forte of Scholastic Entertainment. Goosebumps direncanakan akan dirilis tahun 2010. Belum diketahui jadwal rilis pastinya. (TS)

No comments:

Post a Comment