Wednesday, April 27, 2011

'Mortal Kombat: Legacy Episode 3' Tampilkan Aksi Johnny Cage

Episode ketiga dari webseri film pendek Mortal Kombat: Legacy kembali dirilis via Machinima di Youtube hari Selasa (26/04/11). Dalam tayangan berdurasi 11 menit lebih ini menfokuskan kehidupan karakter Johnny Cage yang diperankan Matt Mullins. Cage adalah seorang bintang laga terkenal yang menjual kemampuan bela dirinya di dunia peran. Namun, sayang keinginannya tak sesuai dengan harapan, semua tayangan reality show miliknya ditolak mentah-mentah oleh produser TV hingga membuatnya marah. Di akhir film, muncul Shang Tsung yang diperankan Johnson Phan. Menurut bocoran dari Movie Web, di episode keempatnya yang dirilis minggu depan akan menampilkan dua petarung seksi, Kitana dan Mileena!

Mortal Kombat: Legacy adalah sebuah antologi dari 9 film pendek yang menceritakan pertarungan beberapa orang dalam turnamen Mortal Kombat. Setiap episode akan menampilkan adegan pertarungan antar karakter yang berdarah-darah dan brutal. Seluruh episode ini akan disutradarai Kevin Tancharoen.

Mortal Kombat: Legacy akan dibuat 9 mini episode dengan menghadirkan karakter utama Mortal Kombat seperti Jax, Kano, Shang Tsung, Liu Kang, Sub Zero, Durak, Kabal, Kitana/Mileena, Reptile, Sonya Blade, Briggs dan Scorpion. Naskah Mortal Kombat: Legacy ditulis secara keroyokan oleh Kevin Tancharoen , Aaron Helbing dan Todd Helbing. Dua episode pertama Mortal Kombat: Legacy sudah dirilis 2 minggu lalu dengan menghadirkan 3 karakter utama, Jax, Sonya, dan Kano.

Mortal Kombat: Legacy episode 3 ini dibintangi Ian Anthony Dale, Serge Houde, Beatrice Ilg, Shane Warren Jones, Matt Mullins, David Nykl, Kevan Ohtsji, dan Aleks Paunovic. Nantikan episode selanjutnya Mortal Kombat: Legacy akan dirilis setiap hari Selasa via Youtube.(TS)

'Mortal Kombat: Legacy Episode 3'


Berita Terkait :
- 'Mortal Kombat: Legacy' Episode 2 Tampilkan Kekalahan Kano
- Foto Baru 'Mortal Kombat: Legacy' Tampilkan Baraka
- Inilah Trailer dan Video 'Mortal Kombat: Legacy' Episode Pertama
- Inilah Sosok Sub-Zero dan Scorpion di 'Mortal Kombat: Legacy'
- Inilah Cuplikan Video 'Mortal Kombat : Legacy' Hadirkan Pertarungan Jax dan Kano

No comments:

Post a Comment