Tuesday, April 19, 2011

'Mortal Kombat: Legacy' Episode 2 Tampilkan Kekalahan Kano

Episode kedua dari web seri Mortal Kombat: Legacy kembali dirilis via Youtube oleh Machinima. Dalam episode keduanya menampilkan lanjutan cerita episode pertamanya dimana Jax (Michael Jai White) dan Kano (Darren Shahlavi) terlibat pertarungan fisik di gudang yang berakhir dengan ledakan dahsyat. Sementara itu, Sonya Blade (Jeri Ryan) yang berhasil meloloskan diri menembaki beberapa pria bersenjata. Dalam episode kali ini Kano berhasil dikalahkan Jax dengan melakukan fatality yang membuat mata kanan Kano terlepas dan langsung tersungkur tak berdaya. Kebutaan yang dialami Kano ternyata tak membuatnya tewas, Kano diselamatkan sejumlah dokter yang mengganti matanya dengan mata buatan bak seorang Terminator.

Mortal Kombat: Legacy adalah sebuah antologi dari 9 film pendek yang menceritakan pertarungan beberapa orang dalam turnamen Mortal Kombat. Setiap episode akan menampilkan adegan pertarungan antar karakter yang berdarah-darah dan brutal. Seluruh episode ini akan disutradarai Kevin Tancharoen.

Mortal Kombat: Legacy akan dibuat 9 mini episode dengan menghadirkan karakter utama Mortal Kombat seperti Jax, Kano, Shang Tsung, Liu Kang, Sub Zero, Durak, Kabal, Kitana/Mileena, Reptile, Sonya Blade, Briggs dan Scorpion. Naskah Mortal Kombat: Legacy ditulis secara keroyokan oleh Kevin Tancharoen , Aaron Helbing dan Todd Helbing. Nantikan episode selanjutnya Mortal Kombat: Legacy akan dirilis setiap hari Selasa via Youtube.(TS)

Mortal Kombat: Legacy: Ep. 2 - Jax, Sonya and Kano (Part 2)

No comments:

Post a Comment