Saturday, April 30, 2011

Emily Browning Berpose Setengah Telanjang di Poster 'Sleeping Beauty'

Setelah menjadi gadis jagoan dalam Sucker Punch, kini Emily Browning akan menunjukkan tubuh telanjangnya dalam film drama erotis Sleeping Beauty. Tubuh indah Browning dapat dilihat dari poster pertama Sleeping Beauty yang baru saja dirilis. Dalam poster itu Browning berpose sensual di atas ranjang dengan menunjukkan punggungnya dan tubuh bagian bawahnya ditutupi dengan selimut. Poster ini sepintas agak mirip dengan dengan poster Where the Truth Lies (2005) yang dibintangi Alison Lohman.

Perlu diketahui, film garapan sutradara Julia Leigh ini tak ada hubungannya dengan dongeng klasik anak-anak milik Walt Disney, hanya saja kebetulan judulnya sama saja. Sleeping Beauty akan dilombakan di ajang Festival Film Cannes 2011 yang berlangsung 11-22 Mei 2011 ini dan sejauh ini belum menentukan jadwal rilisnya.

Diceritakan seorang mahasiswi kampus bernama Lucy (Emily Browning) yang terjebak dalam perdagangan seks. Ia tanpa sadar telah dipengaruhi narkoba dan tertidur lelap, sementara para kliennya dengan leluasa melakukan apa saja yang diinginkan. Plot cerita ini mengingatkan pada film serupa buatan Jerman, House of the Sleeping Beauty (2008) yang sarat dengan adegan wanita telanjang.

Sleeping Beauty menjadi debut pertama bagi sutradara Julia Leigh yang juga menulis naskahnya. Selain Browning, film yang diganjal rating PG-13 ini juga turut dibintangi Michael Dorman dan Mirrah Foulkes. Rencananya Sleeping Beauty akan diriis tahun 2011. (TS)


- Wow!!! Emily Browning Akan Tampil Telanjang di Film Erotis 'Sleeping Beauty'

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete