Tuesday, March 8, 2011

Wow!!! Emily Browning Akan Tampil Telanjang di Film Erotis 'Sleeping Beauty'

Aktris cantik Emily Browning dikabarkan akan tampil telanjang untuk pertama kalinya di film barunya yang bergenre erotis, Sleeping Beauty. Judul film ini tak ada hubungannya dengan dongeng klasik anak-anak milik Walt Disney, hanya saja kebetulan judulnya sama saja.

Diceritakan, seorang mahasiswi kampus bernama Lucy (Emily Browning) yang terjebak dalam perdagangan seks. Ia tanpa sadar telah dipengaruhi narkoba dan tertidur lelap, sementara para kliennya dengan leluasa melakukan apa saja yang diinginkan. Plot cerita ini mengingatkan pada film serupa buatan Jerman, House of the Sleeping Beauty (2008) yang sarat dengan adegan wanita telanjang.

Awalnya sebelum peran ini jatuh ke tangan Browing, pihak studio sudah menawarkan pada Mia Wasikowska, namun Mia terlalu sibuk dengan proyek Alice in Wonderland sehingga menolaknya. Emily Browning memulai karirnya saat berusia 9 tahun dengan membintangi film Echo of Thunder untuk saluran Hallmark. Setelah berkiprah di dunia televisi, Browning hijrah ke layar lebar dengan membintangi film Amerika pertamanya, Ghost Ship di tahun 2002. Di tahun 2004, Browning mulai mendapat peran utama di Lemony Snicket's A Series of Unfortunate Events sebagai Violet Baudelaire. Sejak saat itu, aktris asal Australia ini terus ditawari peran utama seperti di film horor The Univented (2009). Terakhir, Browning akan tampil sebagai gadis jagoan nan seksi dalam Sucker Punch garapan sutradara Zack Snyder yang akan dirilis bulan Maret ini.

Sleeping Beauty menjadi debut pertama bagi sutradara Julia Leigh yang juga menulis naskahnya. Selain Browning, film yang diganjal rating PG-13 ini juga turut dibintangi Michael Dorman dan Mirrah Foulkes. Rencananya Sleeping Beauty akan diriis tahun 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment