Thursday, April 14, 2011

Beberapa Foto Baru 'X-Men: First Class' Tampilkan Emma Frost dalam Bentuk Berlian + Spoiler Inside!

Majalah Total Film kembali menggebrak di edisi terbarunya di bulan Juni dengan memajang X-Men: First Class sebagai sampul utama. Dalam sampul itu menampilkan barisan karakter inti mutan protagonis dan antagonis seperti Moira MacTaggert (Rose Byrne), Erik Lensherr/Magneto (Michael Fassbender), Dr. Henry "Hank" McCoy / Beast (Nicholas Hoult), Charles Xavier/Professor X (James McAvoy), Emma Frost (January Jones), Sebastian Shaw (Kevin Bacon), Mystique (Jennifer Lawrence), dan Azazel (Jason Flemyng). Total Film juga tak lupa menyertakan beberapa foto terbarunya yang menampilkan Emma Frost dalam perubahan bentuk berlian dan pose Caleb Landry Jones (Sean Cassidy) bersama mutan lainnya.

Menariknya, dalam artikel yang diturunkan Total Film menyebutkan sutradara Matthew Vaughn sedang menyiapkan sekuel X-Men: First Class. Jika di film pertamanya mengambil masa tahun 1962, sekuelnya mengambil masa akhir tahun 60-an atau awal 70-an. Produser Bryan Singer juga menyambut baik rencana sekuelnya dan mengatakan sedang membahasnya bersama tim.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara terbaru Michael Fassbender, pemeran Erik/Magneto membocorkan sedikit spoiler film ini. "Di awal film kita akan diperkenalkan seorang bocah laki-laki (Erik), yang diperankan Bill Milner. Dia adalah aktor yang hebat" ujar Fassbender.

"Saya sudah menonton sedikit apa yang dia lakukan dan itu luar biasa. Jadi semua ini akan bermula di sebuah kamp, lalu dipotong dan melompat ke usia 20 tahun kemudian. Ini adalah awal tahun 1960-an dan Erik adalah seorang pria dewasa. Kemudian dia memburu Sebastian Shaw.”
ujar aktor berusia 34 tahun ini.

Bintang Centurion ini lalu melanjutkan.“Shaw menemukan dirinya berada di kamp kamp dan seperti kita ketahui, para Nazi melakukan banyak eksperimen untuk segala hal seperti pengukuran tengkorak dan ukuran otak seta menjalankan percobaan pada manusia. Jadi Shaw mencoba melepaskan kekuatan dalam dirinya, ia memiliki kemampuan memanipulasi logam dan Erik sedang memburunya". Fassbeder juga menyebutkan salah satu adegan favoritnya di film ini. "Saya tidak mau memberitahukan ceritanya terlalu banyak . Ada dua adegan, salah satunya adalah adegan di awal film, ketika Anda diperkenalkan karakter Erik dan menjadi target buruan. Dia membuka jalan untuk pembunuhan Nazi dan mencoba menemukan keberadaan Shaw. "

Dalam X-Men: First Class akan mengambil kisah tentang awal mula dari saga X-Men, ketika Charles Xavier dan Erik Lensherr bertemu di Universitas Oxford pada tahun 1960-an. Mereka menyadari kelebihan dan kekuatan mereka untuk pertama kalinya, jauh sebelum mereka berganti nama menjadi Profesor X dan Magneto. X-Men: First Class akan lebih berfokus pada karakter Charles Xavier dan Erik Lensherr saat masih bersahabat dan bekerjasama dengan mutant lain untuk menghentikan penjahat Armageddon. Namun, situasi berbalik hingga pada akhirnya keduanya terlibat konflik internal dan membentuk aliansi sendiri.

X-Men: First Class dibintangi Michael Fassbender, James McAvoy, Caleb Landry Jones, Nicholas Hoult, Kevin Bacon, Jennifer Lawrence, Edi Gathegi, dan Jason Flemyng. Film yang diangkat dari komik superhero Marvel ini disutradarai Matthew Vaughn dan dirilis 3 Juni 2011. (TS)


Berita Terkait :
- Majalah Total Film Luncurkan 4 Cover Berbeda 'X-Men: First Class'
- Majalah Empire Tampilkan Foto Para Mutan 'X-Men: First Class'
- Foto Terbaru 'X-Men: First Class' Tampilkan Beast dan Mystique
- Inilah Trailer Baru 'X-Men: First Class' Versi Rusia
- Inilah Penampakan Pertama Mutan Havok di 'X-Men: First Class'

No comments:

Post a Comment