Friday, April 22, 2011

Foto Baru 'Cowboys & Aliens', 'The Smurfs' , 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides', 'Fright Night 'dan 'Rise of the Planet of the Apes'

Majalah Entertainment Weekly dalam edisi terbarunya mengulas artikel khusus untuk film-film musim panas (summer movies) yang paling dinanti tahun ini. Dalam artikel itu, EW juga menyelipkan beberapa foto terbaru dari sejumlah film unggulan seperti Cowboys & Aliens, The Smurfs, Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides, Fright Night dan Rise of the Planet of the Apes. Untuk sinopsis lengkap semua film ini bisa klik link judul filmnya.

Cowboys & Aliens dibintangi Harrison Ford, Daniel Craig, dan Olivia Wilde. Naskah film ini ditulis Alex Kurtzman & Roberto Orci (Star Trek) dan Damon Lindelof (Lost) dan diproduseri Steven Spielberg, Ron Howard, Brian Grazer dan Scott Mitchell Rosenberg. Film yang diproduksi Universal/Dreamworks ini disutradarai Jon Favreau dan akan dirilis 29 Juli 2011.

The Smurfs dibintangi Neil Patrick Harris, Jayma Mays, Hank Azaria, Sofía Vergara, Anton Yelchin, Alan Cumming, Jonathan Winters, dan Katy Perry. Film yang diadaptasi dari komik populer Belgia ini disutradarai Raja Gosnell dan akan dirilis 29 Juli 2011

Pirates of the Caribbean 4: On Stranger Tides dibintangi Johnny Depp, Penélope Cruz, Ian McShane, Geoffrey Rush, Jami Gertz, Astrid Berges-Frisbey, Stephen Graham, Yuki Matsuzaki, Sam Claflin, Greg Ellis, Óscar Jaenada, Kevin McNally, dan Gemma Ward. Naskah Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides ditulis duo veteran “Pirates” , Ted Elliott dan Terry Rossio. Film yang diangkat dari wahana permainan di Disneyland ini disutradarai Rob Marshall dan akan dirilis 20 Mei 2011.

Fright Night disutradarai Craig Gillespie (Lars and the Real Girl) dari naskah yang ditulis Marti Noxon. Fright Night dibintangi Anton Yelchin, Colin Farrell, Christopher Mintz-Plasse, David Tennant, Imogen Poots, dan Toni Collette. Film horor komedi ini akan dirilis 19 Agustus 2011.

Rise of the Planet of the Apes dibintangi James Franco, Andy Serkis, John Lithgow, dan Freida Pinto. Film prekuel dari film The Planet of the Apes ini disutradarai Rupert Wyatt dan akan dirilis 5 Agustus 2011. (TS)

Cowboys & Aliens


The Smurfs
Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides

Fright Night

Rise of the Planet of the Apes

No comments:

Post a Comment