Thursday, April 7, 2011

Addison Timlin Gantikan Lily Collins di 'Odd Thomas'

Bintang The Blind Side, Lily Collins yang terpilih sebagai pemeran utama Snow White beberapa hari lalu, dikabarkan telah melepas perannya di film thriller supranatural Odd Thomas. Tadinya Lily bersama tiga aktris lainnya seperti Emma Roberts dan Kat Dennings, dan Portia Doubleday menjadi calon kuat pemeran utama wanita dalam film yang diadaptasi novel laris karya Dean Koontz ini. Peran itu akhirnya diambil bintang muda yang tampil berani dalam serial Californication, Addison Timlin.

Seperti berita yang dilansir Variety, aktris cantik berusia 19 tahun ini akan memerankan karakter Stormy Llewellyn, pujaan hati Odd Thomas yang diperankan Anton Yelchin. Odd Thomas sendiri adalah seorang pria muda yang bekerja sebagai tukang masak di sebuah kota kecil di California. Thomas memiliki kemampuan indera keenam, bisa melihat hantu dan berkomunikasi dengan orang mati. Kelebihannya itu digunakan untuk membantu arwah-arwah orang mati menyelesaikan masalah.

Naskah Odd Thomas akan ditulis Stephen Sommers (G.I. Joe) yang juga merangkap sebagai sutradara. Produksi Odd Thomas akan dimulai 2 Mei di Santa Fe, N.M dan akan dirilis 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment