Thursday, April 14, 2011

Inilah Trailer dan Foto Pertama 'Sleeping Beauty' Tampilkan Emily Browning Sebagai Korban Perdagangan Seks

Emily Browning akan menunjukkan totalitasnya dalam berakting dalam film drama seksual Sleeping Beauty. Judul film ini tak ada hubungannya dengan dongeng klasik anak-anak milik Walt Disney, hanya saja kebetulan judulnya sama saja. Baru-baru ini film garapan sutradara Julia Leigh merilis trailer pertamanya di ajang Festival Film Cannes 2011 yang akan berlangsung 11-22 Mei 2011. Dalam trailer berdurasi 1,5 menit itu menperlihatkan adegan demi adegan bagaimana Browing yang berperan sebagai mahasiswi dipengaruhi narkoba dan tertidur lelap dalam mimpi dengan kondisi tanpa sehelai benang apapun.

Diceritakan, seorang mahasiswi kampus bernama Lucy (Emily Browning) yang terjebak dalam perdagangan seks. Ia tanpa sadar telah dipengaruhi narkoba dan tertidur lelap, sementara para kliennya dengan leluasa melakukan apa saja yang diinginkan. Plot cerita ini mengingatkan pada film serupa buatan Jerman, House of the Sleeping Beauty (2008) yang sarat dengan adegan wanita telanjang.

Sleeping Beauty menjadi debut pertama bagi sutradara Julia Leigh yang juga menulis naskahnya. Selain Browning, film yang diganjal rating PG-13 ini juga turut dibintangi Michael Dorman dan Mirrah Foulkes. Rencananya Sleeping Beauty akan diriis tahun 2011. (TS)

'Sleeping Beauty' Trailer (2011)


Berita Terkait :
- Wow!!! Emily Browning Akan Tampil Telanjang di Film Erotis 'Sleeping Beauty'

No comments:

Post a Comment