Saturday, April 16, 2011

Foto Baru 'Mortal Kombat: Legacy' Tampilkan Baraka

Setelah merilis episode pertama web seri Mortal Kombat: Legacy di Youtube lewat akun Machinima.com, kini sebuah foto baru dari karakter antagonis Mortal Kombat kembali dirilis lewat The New York Times. Karakter itu adalah Baraka yang diperankan Fraser Aitcheso. Sebelumnya, beberapa waktu foto Baraka juga pernah dirilis namun dengan kualitas gambar yang rendah. Seperti yang terlihat di foto, wajah Baraka tampak rusak dan mengerikan dengan kepala plontos. Dalam cerita Mortal Kombat II, Baraka adalah anak buah Shao Khan yang menyerang kuil Shaolin, tempat tinggal Liu Kang. Sayangnya, senjata pisau di kedua lengannya yang dikenal Blade Stance tidak diperlihatkan.

Mortal Kombat: Legacy adalah sebuah antologi dari 9 film pendek yang menceritakan pertarungan beberapa orang dalam turnamen Mortal Kombat. Setiap episode akan menampilkan adegan pertarungan antar karakter yang berdarah-darah dan brutal. Seluruh episode ini akan disutradarai Kevin Tancharoen.

Mortal Kombat: Legacy akan dibuat 9 mini episode dengan menghadirkan karakter utama Mortal Kombat seperti Jax, Kano, Shang Tsung, Liu Kang, Sub Zero, Durak, Kabal, Kitana/Mileena, Reptile, Sonya Blade, Briggs dan Scorpion. Naskah Mortal Kombat: Legacy ditulis secara keroyokan oleh Kevin Tancharoen , Aaron Helbing dan Todd Helbing. (TS)

Berita Terkait :
- Inilah Trailer dan Video 'Mortal Kombat: Legacy' Episode Pertama
- Inilah Sosok Sub-Zero dan Scorpion di 'Mortal Kombat: Legacy'
- Inilah Cuplikan Video 'Mortal Kombat : Legacy' Hadirkan Pertarungan Jax dan Kano
- Film 'Mortal Kombat Rebirth' Bakal Dibuat 10 Episode oleh Warner Bros
- Mortal Kombat: Rebirth : Short Film from Kevin Tancharoen

No comments:

Post a Comment