Sunday, April 10, 2011

Inilah Cuplikan Video 'Mortal Kombat : Legacy' Hadirkan Pertarungan Jax dan Kano

Sebuah cuplikan video pertama dari web seri Mortal Kombat : Legacy akhirnya dirilis. Dalam cuplikan video itu memperlihatkan pertarungan Jax (Michael Jai White) dan Kano (Darren Shahlavi). Trailer berdurasi 1 menit 11 detik ini diakhiri ketika Kano tanpa sengaja menembakkan peluru yang berisi bom.

Saat yang bersamaan Warner Bros Digital Distribution dan Machinima.com mengumumkan web seri berjumlah 10 mini episode yang disutradarai Kevin Tancharoen ini akan dirilis perdana pada 12 April di situs Youtube, di saluranMachinima.com. Selama ini Machinima.com lebih dikenal sebagai saluran khusus yang merilis video dan trailer dari dunia video game.

Selain Jax dan Kano, sejumlah karakter Mortal Kombat lainnya juga akan muncul seperti Shang Tsung, Liu Kang, Sub Zero, Durak, Kabal, Kitana/Mileena, Reptile, Sonya Blade, Briggs dan Scorpion. Syuting pertamanya akan dimulai bulan Februari mendatang di Vancouver, Kanada. Sementara itu, game Mortal Kombat terbaru akan dirilis 19 April 2011 untik konsol Xbox 360 dan PS3. (TS)

Mortal Kombat: Legacy (2011): Sneak Peek


Berita Terkait :
- Film 'Mortal Kombat Rebirth' Bakal Dibuat 10 Episode oleh Warner Bros
- Mortal Kombat: Rebirth : Short Film from Kevin Tancharoen

No comments:

Post a Comment