Monday, January 17, 2011

Film 'Mortal Kombat Rebirth' Bakal Dibuat 10 Episode oleh Warner Bros

Film pendek Mortal Kombat : Rebirth buatan Kevin Tancharoen yang beredar bulan Juli lalu ternyata menarik minat Warner Bros Pictures untuk dibuatkan mini serinya sebanyak 10 episode. Dalam mini seri yang dinamakan webisode ini akan menfokuskan cerita karakter Jax yang diperankan aktor berkulit hitam Michael Jai White (Spawn). Karakter Jax sebelumnya juga muncul dalam film pendeknya.

Mortal Kombat : Rebirth dibuka dengan penampilan seorang polisi bernama Jackson Briggs (Michael Jai White) yang sedang menginterogasi seseorang yang belakangan diketahui adalah Scorpion (Ian Anthony Dale). Briggs memberikan beberapa dokumen file yang berisi kasus pembunuhan sejumlah petarung kepada Scorpion. Pertama adalah tokoh antagonis Reptile (Richard Dorton) and yang kanibal. Kedua, pertarungan berdarah Johnny Cage (Matt Mullins.) dan Baraka (Lateef Crowder) yang disajikan dengan koreografi memukau. Tak lama, Sonya Blade ( Jeri Ryan) masuk ke dalam ruang interogasi.

Selain Jax, sejumlah karakter Mortal Kombat lainnya juga akan muncul seperti Shang Tsung, Liu Kang, Sub Zero, Durak, Kabal, Kitana/Mileena, Reptile, Sonya Blade, Briggs dan Scorpion. Syuting pertamanya akan dimulai bulan Februari mendatang di Vancouver, Kanada. Sementara itu, game Mortal Kombat terbaru akan dirilis 19 April 2011 untik konsol Xbox 360 dan PS3. (TS)

Berita Terkait :
- Mortal Kombat: Rebirth : Short Film from Kevin Tancharoen

Mortal Kombat Rebirth 2010 - Offical Trailer

No comments:

Post a Comment