Tuesday, April 12, 2011

Inilah Trailer dan Video 'Mortal Kombat: Legacy' Episode Pertama

Warner Bros. Digital Distribution and Machinima.com menepati janjinya untuk merilis film pendek Mortal Kombat: Legacy hari ini (12/04/11) di situs Youtube. Dalam tayangan perdana ini menghadirkan pertarungan seru antara Jax (Michael Jai White) dan Kano (Darren Shahlavi). Di film pendek berdurasi 12 menit lebi ini juga menampilkan Sonya Blade (Jeri Ryan), rekan kerja Jax di kepolisian. Selain film pendek, Machinima.com merilis trailer lengkapnya yang menghadirkan banyak petarung Mortal Kombat seperti Sub Zero, Scorpion, Baraka dan Reptile.

Mortal Kombat: Legacy adalah sebuah antologi dari 9 film pendek yang menceritakan pertarungan beberapa orang dalam turnamen Mortal Kombat. Setiap episode akan menampilkan adegan pertarungan antar karakter yang berdarah-darah dan brutal. Seluruh episode ini akan disutradarai Kevin Tancharoen.

Mortal Kombat: Legacy akan dibuat 9 mini episode dengan menghadirkan karakter utama Mortal Kombat seperti Jax, Kano, Shang Tsung, Liu Kang, Sub Zero, Durak, Kabal, Kitana/Mileena, Reptile, Sonya Blade, Briggs dan Scorpion. Naskah Mortal Kombat: Legacy ditulis secara keroyokan oleh Kevin Tancharoen , Aaron Helbing dan Todd Helbing. (TS)


'Mortal Kombat: Legacy' Trailer (2011)

No comments:

Post a Comment