Monday, January 30, 2012

Poster dan Foto Terbaru 'The Amazing Spider-Man'

Columbia Pictures dan Sony Pictures terus gencar mempromosikan The Amazing Spider-Man. Tercatat selama sepekan ini, beredar teaser poster, sinopsis resmi yang lengkap, rumor sekuel, situs viral marketing hingga foto terbaru Spidey tanpa topeng. Dalam teaser poster misalnya menampilkan tagline tulisan The Untold Story Begins sebagai judul utama dalam poster yang dihiasi ikon logo laba-laba berwarna merah dengan nuansa background hitam.

Tak puas sampai disitu, pihak studio meluncurkan situs The Untold Story Begins yang akan memberikan kesempatan kepada masyarakat dari berbagai belahan dunia untuk menonton tayangan video trailer awal The Amazing Spider-Man secara terbatas pada 6 Februari mendatang. Hebatnya, dalam hitungan jam situs tersebut dibanjiri para fans Spider-Man dan tidak ada tersedia tempat lagi. Invasi Spider-Man juga terlihat di di beberapa kota besar di dunia seperti Los Angeles, New York, Sydney,Perancis, dan Rio de Jainero. Sejumlah landmark dan pusat keramaian di kota tersebut dijadikan ajang promosi dengan memperlihatkan logo laba-laba merah raksasa yang diproyeksikan Sementara itu, sebuah foto terbaru juga kembali beredar dengan memperlihatkan Andrew Garfield yang mengenakan kostum Spider-Man dengan wajah penuh luka.

The Amazing Spider-Man dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Martin Sheen sebagai Paman Ben, Rhys Ifans sebagai penjahat Dr.Curt Connors/The Lizard, dan Denis Leary sebagai George Stacy, Chris Zylka sebagai Eugene Flash Thompson, Stuart Allan sebagai Billy Connors, Campbell Scott sebagai Richard Parker dan Julianne Nicholson sebagai Mary Parker

Naskah The Amazing Spider-Man ditulis James Vanderbilt dan diproduseri Avi Arad bersama Laura Ziskin. Dalam naskah versi James Vanderbilt ini tidak akan memunculkan Mary Jane, pacar Peter Parker/Spider-Man karena Vanderbilt menginginkan hanya satu saja pujaan hati Spider-Man yang tampil dalam versi barunya. Film superhero yang diangkat dari komik populer milik Marvel ini disutradarai Marc Webb dan akan dirilis 3 Juli 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Segudang Foto Terbaru 'The Amazing Spider-Man' dan Profil Karakternya
- Poster Terbaru 'The Amazing Spider-Man' Yang Gelap dan Misterius
- Inilah Foto Terbaru Peter Parker di 'The Amazing Spider-Man'
- Inilah Teaser Poster 'The Amazing Spider-Man'

No comments:

Post a Comment