Thursday, January 5, 2012

Lily Collins Bergabung di Remake ‘Evil Dead’

Setelah menjadi Putri Salju dalam Mirror, Mirror, aktris cantik Lily Collins dikabarkan akan membintangi remake film horor klasik Evil Dead. Putri musisi Phil Collins ini akan memerankan karakter utama wanita bernama Mia, seorang pecandu narkoba.

Menurut berita yang dikutip dari Bloody Disgusting, film horor klasik ini akan dirilis pada 12 April 2013. Dalam versi baru ini masih mengikuti cerita asli versi Sam Raimi di tahun 1981. Diceritakan 5 sekawan yang terdiri dari David, Natalie, Eric, Olivia, dan Mia yang bersembunyi di sebuah pondok terkutuk dimana mereka menemukan sebuah Buku Kematian yang melepaskan kekuatan setan.

Aktor Bruce Campbell yang memerankan Ashley J. “Ash” Williams dalam trilogi Evil Dead ini dipastikan tidak akan muncul dalam versi barunya. Tapi, Campbell akan muncul sebagai cameo dalam karakter yang berbeda.

Film Evil Dead versi baru ini diproduseri Sam Raimi, Bruce Campbell dan Robert G. Tapert lewat Ghost House Pictures, Sony Pictures dan FilmDistrict. Federico Alvarez akan menyutradarai film yang diproduksi Ghost House Pictures, Sony Pictures dan FilmDistrict ini. Nama Alvarez memang cukup asing, namun sutradara asal Amerika Selatan ini mulai dilirik Sam Raimi saat merilis film pendek berjudul Panic Attack pada November 2009 lalu. Film pendek berdurasi 5 menit tersebut bercerita tentang robot-robot raksasa yang menyerang kota Montevideo, Uruguay ini berhasil memikat hati Sam Raimi yang kemudian memberi kesempatan pada Alvarez untuk berkarya di Hollywood dengan membuat film-film besar.

Selain menyutradarai, Alvarez juga ikut menulis naskahnya bersama Diablo Cody dan sahabatnya, Rodo Sayagues yang juga menulis naskah film pendek Panic Attack. Proses pengambilan gambar akan mulai dilakukan Maret ini di Selandia Baru. (TS)

Berita Terkait :
- Sam Raimi Rencanakan Film Layar Lebar Panic Attack

No comments:

Post a Comment