Tuesday, December 20, 2011

Dua Poster Terbaru 'Mirror Mirror' Tampilkan Julia Roberts dan Lily Collins

Relativity Media baru saja merilis dua poster pertama dari film komedi romantis, Mirror Mirror. Dalam poster tersebut menampilkan dua karakter utamanya yakni Julia Roberts sebagai Evil Queen dan Lily Collins sebagai Snow White. Keduanya terlihat memegang sebuah apel yang menjadi simbol khas dalam dongeng klasik ini.

Dalam Mirror Mirror, Lily Collins akan berperan sebagai Snow White. Sean Bean berperan sebagai Raja atau ayah dari Snow White, Julia Roberts sebagai Ratu, Armie Hammer sebagai pangeran Andrew Alcott dan Nathan Lane sebagai Brighton, pembantu setia ratu. Sementara pemeran ketujuh kurcacinya adalah Mark Povinelli (Water for Elephants), Jordan Prentice (Harold & Kumar Go to White Castle), Danny Woodburn (Watchmen), Sebastian Saraceno (Bedtime Stories), Ronald Lee Clark (Epic Movie), Martin Klebba (Hancock) dan Joey Gnoffo (seri Pirates of the Caribbean). Jajaran pemain lainnya adalah Mare Winningham sebagai Baker Margaret dan Michael Lerner sebagai Baron.

Dikisahkan Snow White (Lily Collins) adalah anak yatim piatu yang sangat cantik jelita. Kecantikan Snow White memikat hati pangeran (Arnie Hammer) dan membuat Ratu Jahat (Julia Roberts) sirik. Sang Ratu berusaha melenyapkan Snow White dengan berbagai cara termasuk mengirimkan mahluk raksasa nan buas untuk membunuh Snow White. Namun usaha pembunuhan itu tak berhasil lantaran Snow White diselamatkan sekelompok perampok bertubuh mungil dan membantu Snow White merebut kembali tahta kerajaan dari sang Ratu Jahat.

Naskah Mirror Mirror ditulis oleh Melisa Wallack (Meet Bill) dan Jason Keller (Machine Gun Preacher). Cerita dalam film tak jauh berbeda dengan cerita asli versi dongengnya yang penuh elemen komedi, petualangan, dan fantasi. Untuk urusan musik ditangani oleh komposer Alan Menken dan rencananya film ini akan dirilis 16 Maret 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Trailer Pertama 'Mirror Mirror' Yang Kental Nuansa Komedi
- Inilah Trailer Pertama 'Snow White and The Huntsman' Yang Penuh Adegan Peperangan, Cinta dan Sihir
- Inilah Promo Banner 'Snow White and the Huntsman'
- Film Snow White Milik Tarsem Singh Berganti Judul 'Mirror Mirror'

No comments:

Post a Comment