Wednesday, December 14, 2011

Hujan Makanan Akan Berlanjut di Sekuel 'Cloudy with a Chance of Meatballs'

Sony Pictures Animation dikabarkan akan segera membuat sekuel film animasi Cloudy with a Chance of Meatballs. Seperti yang dikutip Variety, Sony telah menunjuk duo Cody Cameron dan Kris Pearn untuk menyutradarai sekuelnya menggantikan posisi Cody Cameron and Kris Pearn di film pertamanya. Sebelumnya, Pearn and Cameron bekerja sebagai head of story dan story artist di film pertamanya.

Cloudy with a Chance of Meatballs diangkat dari buku anak-anak dengan berjudul yang sama karangan Judi Barrett dan Ron Barrett. Film ini mengisahkan seorang penemu muda bernama Flint Lockwood (Bill Hader) yang hobi menciptakan penemuan-penemuan baru yang unik dan aneh. Suatu hari, Flint berhasil menciptakan sebuah alat yang dapat merubah air menjadi makanan. Alat itu tanpa sengaja meluncur ke langit dan merubah awan menjadi berbagai makan seperti hamburger, pizza, bakso dan lain lain. Hujan makanan pun terjadi sehingga membuat warga kota senang.

Naskah sekuel Cloudy with a Chance of Meatballs ini akan ditulis John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Rencananya Sony Pictures Animation akan merilis film animasi ini pada 2013. (TS)

No comments:

Post a Comment