Saturday, December 17, 2011

Dua Poster Keren 'Abraham Lincoln : Vampire Hunter'

Saat ini Hollywood sedang membuat dua film tentang Abraham Lincoln, Presiden Amerika Serikat ke 16. Film pertama digarap secara serius oleh sutradara kondang Steven Spielberg dengan bintang Daniel Day Lewis. Sementara satunya lagi adalah versi nyeleneh dengan judul Abraham Lincoln : Vampire Hunter dimana sang Presiden menjadi pemburu vampir dan diperankan oleh Benjamin Walker.

Baru-baru ini 20th Century Fox merilis dua poster pertamanya. Dalam poster tersebut menampilkan pose Presiden Abraham Lincoln yang tengah duduk di sofa dengan tangan memegang kapak di dua tempat berbeda yakni di tengah hutan dan ruangan kantornya. Poster dengan pose seperti ini mengingatkan pada poster Sweeney Tood milik sutradara Tim Burton. Tak usah heran, sebab film garapan sutradara Timur Bekmambetov ini juga diproduseri Tim Burton.

Abraham Lincoln: Vampire diangkat dari novel karya Seth Grahame-Smith, yang sebelumnya menulis naskah Pride and Prejudice and Zombies. Film yang diproduseri Tim Burton dan disutradarai Timur Bekmambetov ini mengisahkan petualangan presiden Amerika ke-16 ini, Abraham Lincoln (Benjamin Walker) memberantas para vampir yang berkeliaran di kantornya. Film ini juga menampilkan masa kecil Abe yang melihat ibunya tewas dibunuh para vampir.

Abraham Lincoln: Vampire Hunter dibintangi Benjamin Walker, Mary Elizabeth Winstead, Anthony Mackie, dan Dominic Cooper. Film horor ini akan dirilis 22 Juni 2012 dalam format 3D. (TS)

No comments:

Post a Comment