Sunday, March 6, 2011

Trent Reznor Komposeri dan Bintangi 'Abraham Lincoln : Vampire Hunter'

Oscar selalu membawa berkah bagi pemenangnya. Itulah yang dirasakan komposer Trent Reznor yang memenangkan Oscar lewat kategori Best Original Score untuk film The Social Network.

Reznor dikabarkan akan menggarap musik score untuk film Abraham Lincoln: Vampire Hunter. Tak hanya sebagai komposer, Retznor juga ikut membintangi film ini sebagai vampir penghisap darah. Retznor diceritakan akan menghisap darah ibu Lincoln. Saat ini Retznor disibukkan menangani musik untuk film garapan David Fincher, The Girl with the Dragon Tattoo.

Abraham Lincoln: Vampire diangkat dari Seth Grahame-Smith, yang sebelumnya menulis naskah Pride and Prejudice and Zombies. Film yang disutradarai Timur Bekmambetov ini mengisahkan petualangan presiden Amerika ke-16 ini, Abraham Lincoln (Benjamin Walker) memberantas para vampir yang berkeliaran di kantornya.

Abraham Lincoln: Vampire Hunter dibintangi Benjamin Walker, Mary Elizabeth Winstead, Anthony Mackie, dan Dominic Cooper. Film horor ini akan dirilis 22 Juni 2012 dalam fotmat 3D. (TS)

Abraham Lincoln: Vampire Hunter

No comments:

Post a Comment