Sunday, November 6, 2011

Film Snow White Milik Tarsem Singh Berganti Judul 'Mirror Mirror'

Relativity Media baru-baru ini mengumumkan judul dari proyek film dongeng klasik Snow White yang digarap sutradara Tarsem Singh adalah Mirror Mirror. Judul ini sengaja dipilih untuk tidak membingungkan penonton dengan dua proyek film sejenis, Snow White and the Huntsman yang disutradarai Rupert Sanders untuk Universal Pictures dan Snow White and the Seven yang dibuat Walt Disney.

Dalam Mirror Mirror, Lily Collins akan berperan sebagai Snow White. Sean Bean berperan sebagai Raja atau ayah dari Snow White, Julia Roberts sebagai Ratu, Armie Hammer sebagai pangeran Andrew Alcott dan Nathan Lane sebagai Brighton, pembantu setia ratu. Sementara pemeran ketujuh kurcacinya adalah Mark Povinelli (Water for Elephants), Jordan Prentice (Harold & Kumar Go to White Castle), Danny Woodburn (Watchmen), Sebastian Saraceno (Bedtime Stories), Ronald Lee Clark (Epic Movie), Martin Klebba (Hancock) dan Joey Gnoffo (seri Pirates of the Caribbean). Jajaran pemain lainnya adalahi Mare Winningham sebagai Baker Margaret dan Michael Lerner sebagai Baron.

Naskah Mirror Mirror ditulis oleh Melisa Wallack (Meet Bill) dan Jason Keller (Machine Gun Preacher). Cerita dalam film tak jauh berbeda dengan cerita asli versi dongengnya yang penuh elemen komedi, petualangan, dan fantasi. Film yang sudah menyelesaikan syutingnya di bulan September ini akan dirilis 16 Maret 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Segudang Foto Terbaru 'Snow White' dari Relativity Media
- Comic Con 2011 : Inilah Penampakan Pertama Kristen Stewart Sebagai 'Snow White and the Huntsman'
- Inilah Penampakan Pertama Lily Collins Sebagai 'Snow White'
- Poster Promo : 'The Amazing Spider Man', 'Men in Black III','The Hobbit', 'Battleship', 'Snow White', 'The Hunger Games' dan Masih Banyak Lagi

No comments:

Post a Comment