Sunday, November 13, 2011

Inilah Beberapa Sketsa Gambar 'The Crow' Yang Luar Biasa

Saat ini Relativity Media sedang sibuk menggarap proyek remake The Crow. Baru-baru ini beredar beberapa sketsa gambaryang dibuat seorang ilustrator bernama Diego Latorre. Dalam sketsa gambar tersebut menampilkan sosok Eric Draven yang sangat gelap termasuk beberapa model rambut Eric Draven yang urakan. Wajah Eric Draven ini dibuat dengan berdasarkan model wajah Bradley Cooper yang akan memerankan Eric Draven. Keseluruhan sketsa gambar ini terlihat fantastis dan luar biasa. Latorre sebelumnya mengerjakan gambar untuk Hulk, Dante’s Inferno, Fringe dan Batman Europa.

Komik The Crow diciptakan pada tahun 1989 oleh James O'Barr yang mengisahkan seorang pemuda bernama Eric Draven yang bangkit dari kubur dan mengubah idenditas dirinya menjadi The Crow untuk membalas pelaku pembunuhan tunangannya. Pada tahun 1994, sutradara Alex Proyas mengadaptasi The Crow ke dalam layar lebar yang dibintangi oleh almarhum Brandon Lee sebagai pemeran Eric Draven dan menelurkan tiga sekuel. Film The Crow menjadi fenomenal karena sebuah kisah tragis yang menimpa mendiang Brandon Lee, putra kesayangan legenda kungfu Bruce Lee. Brandon Lee tanpa sengaja tertembak peluru asli saat syuting. Nyawa Brandon tidak tertolong lagi dan akhirnya meninggal dunia.

Kembali ke Oktober 2010 silam, sutradara Stephen Norrington batal menggarap film ini. Aktor Mark Wahlberg yang tadinya ditawarin peran utama juga menggantung tanpa ada kepastian. Sepeninggal Norrington, posisi sutradara diisi oleh Juan Carlos Fresnadillo (28 Weeks Later) dan mengajak Bradley Cooper sebagai pemeran Eric Draven. (TS)


Berita Terkait :
- Stephen Norrington Keluar dari 'The Crow'

No comments:

Post a Comment