Saturday, October 30, 2010

Johnny Depp dan Charlize Theron Ditawari Peran dalam 'Snow White and the Huntsman'

Dua bintang papan atas Hollywood, Johnny Depp dan Charlize Theron dikabarkan ditawari peran dalam Snow White and the Huntsman milik Universal Pictures. Deep ditawari peran Hunstman atau pemburu yang awalnya diperintah sang Ratu untuk membunuh Putri Salju malah berbalik menolong dan mengajarinya. Sedangkan Theron ditawari tokoh antagonis, Ratu Ravenna yang jahat. Awalnya peran Hunstman ditawarkan ke aktor Tom Hardy (Inception), namun belakang Hardy lebih kepincut dengan The Dark Knight Rises garapan sutradara Christopher Nolan.

Menurut The Playlist, Theron kemungkinan besar akan mengambil peran Ratu mengingat dirinya memiliki banyak jadwal kosong dan proyek Mad Max: Fury Road tertunda hingga tahun 2012. Terlebih, peran Ratu tadinya akan diberikan bintang seksi Angelina Jolie, namun Jolie menolaknya karena sibuk menggarap film perang Bosnia.

Lalu bagaimana dengan Johnny Deep? Aktor super sibuk ini sedang disibukkan menyelesaikan Pirates of the Caribbean 4 : On Stranger Tides . Setelah itu, Deep akan memulai syuting Dark Shadows bersama Tim Burton tahun depan. Ini berarti masih ada kemungkinan Deep akan mengambil peran itu. Johnny Depp dan Charlize Theron pernah bermain bersama dalam The Astronaut's Wife.

Dalam Snow White and the Huntsman akan lebih menfokuskan upaya pembunuhan Putri Salju yang dilakukan seorang pemburu atas perintah Ratu Ravenna. Namun, pemburu itu tidak tega membunuh Putri Salju yang cantik dan memilih melepaskannya. Malahan pemburu itu mengajari dan melatih Putri Salju untuk bertahan hidup di hutan dari serangan binatang buas. Merasa tidak melaksanakan perintah sang Ratu, pemburu itu lalu membunuh seekor babi hutan dan mengambil jantungnya untuk mengibuli sang Ratu bahwa jantung itu adalah milik Putri Salju. Sang Ratu kemudian memakan jantung itu yang dikiranya bisa membuat awet muda. Namun, setelah memakan jantung itu, sang Ratu akhirnya mati.

Dongeng klasik Snow White and the Seven Dwarfs diciptakan Brothers Grimm dan pertama kali ditayangkan dalam bentuk animasi panjang berwarna pada tahun 1937 oleh Walt Disney. Film animasi Snow White and the Seven Dwarfs diisi suaranya oleh Roy Atwell, Stuart Buchanan, Adriana Caselotti, Zeke Clements, Eddie Collins, Pinto Colvig, Marion Darlington, Billy Gilbert dan disutradarai David Hand. Dalam sejarah film animasi, Snow White and the Seven Dwarfs dinobatkan menjadi salah satu film animasi dalam daftar 100 film Amerika terbaik sepanjang masa pilihan American Film Institute pada tahun 1997.

Naskah Snow White and the Huntsman akan ditulis Evan Daugherty (Grayskull) dan Rupert Sanders (The Low Dweller) bertindak sebagai sutradara. Joe Roth (Alice In Wonderland) akan memproduseri film yang diproduksi Universal Pictures ini. Snow White and the Huntsman akan memulai syuting bulan Januari tahun depan dan dirilis 21 Desember 2012.(TS)

No comments:

Post a Comment