Saturday, November 12, 2011

Inilah Trailer Pertama 'Snow White and The Huntsman' Yang Penuh Adegan Peperangan, Cinta dan Sihir

Setelah merilis banner karakter Snow White and The Huntsman garapan sutradara Rupert Sanders, Universal Pictures akhirnya merilis trailer pertamanya berikut 4 buah poster karakter. Dalam trailer berdurasi hampir 2 menit tersebut menampilkan serangkaian adegan luar biasa yang dibalut adegan peperangan, cinta dan sihir. Adegan awal dibuka dengan penampilan menakjubkan sosok Ratu Jahat yang diperankan Charlize Theron. Keinginannya agar selalu awet muda membuatnya melakukan segala hal termasuk menyedot aura kecantikan seorang gadis jelita. Uniknya lagi, sepanjang trailer ini diisi dengan narasi dari Ratu Jahat akan obsesinya terhadap kecantikan seperti yang ditampilkan di dalam satu adegan saat Ratu Jahat berkata "Mirror, mirror, on the wall, who is fairest of them all?" pada cermin ajaibnya.

Di trailer ini juga ditampilkan adegan Chris Hemsworth yang berperan sebagai pemburu yang ingin membunuh Snow White (Kristen Stewart) namun pada akhirnya Hemsworth berbalik menyelamatkannya dari usaha pembunuhan prajurit suruhan Ratu Jahat. Sementara 7 kurcaci yang menemani Snow White terlihat sekilas di hutan bersama Chris Hemsworth. Menjelang akhir trailer, untuk kali pertama sosok Snow White ditampilkan mengenakan baju zirah besi dan memegang sebilah pedang dalam kondisi siap berperang. Keseluruhan trailer ini cukup mengesankan penuh dengan efek-efek memukau dan membelokkan sedikit cerita dongeng klasik Snow White sebagai sebuah film petualangan aksi yang apik dengan mempertahankan kisah cinta dan sihir.

Snow White and the Huntsman akan menampilkan Kristen Stewart (Twilight) sebagai Snow White, satu-satunya orang yang berani melawan kekejaman ratu jahat yang diperankan pemenang Oscar, Charlize Theron. Penguasa jahat itu tak menyangka sebelumnya jika ada gadis muda yang berani mengancam pemerintahannya dengan berlatih dengan seorang pemburu (Chris Hemsworth) dengan tujuan membunuh dirinya. Awalnya sang pemburu itu dikirim ratu jahat untuk membunuh Snow White, tapi pemburu itu membatalkan niatnya dan malah melatih Snow White. Dalam film petualangan epik ini juga didukung Sam Claflin (Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides) yang berperan sebagai seorang pangeran yang terpersona dengan kecantikan dan kekuasaan Snow White.

Snow White and the Huntsman diproduseri Joe Roth yang sukses memproduseri Alice in Wonderland dan Sam Mercer (The Sixth Sense). Film yang juga dibintangi an McShane, Toby Jones, Nick Frost, Ray Winstone, Bob Hoskins, Eddie Marsan, dan Lily Cole ini akan dirilis 1 Juni 2012. (TS)


'Snow White and The Huntsman' Trailer (2012)




Berita Terkait :
- Inilah Promo Banner 'Snow White and the Huntsman'
- Film Snow White Milik Tarsem Singh Berganti Judul 'Mirror Mirror'
- Segudang Foto Terbaru 'Snow White' dari Relativity Media
- Comic Con 2011 : Inilah Penampakan Pertama Kristen Stewart Sebagai 'Snow White and the Huntsman'

No comments:

Post a Comment