Wednesday, November 9, 2011

Inilah Promo Banner 'Snow White and the Huntsman'

Seakan tak mau kalah dengan promosi film Snow White milik Relativity Media yang berjudul Mirror Mirror, Universal Pictures juga ikutan merilis promo banner terbaru Snow White and the Huntsman garapan sutradara Rupert Sanders. Dalam banner keren tersebut menampilkan beberapa bintang utamanya seperti Kristen Stewart sebagai Snow White, Chris Hemsworth sebagai The Huntsman, Sam Clafin sebagai Prince Charmant dan Charlize Theron sebagai Evil Queen. Jika diperhatikan banner ini cenderung terkesan gelap, beda dengan versi dongengnya. Universal juga mengumumkan akan merilis trailer pertama Snow White and the Huntsman pada hari Kamis besok (10/11/11).

Snow White and the Huntsman akan menampilkan Kristen Stewart (Twilight) sebagai Snow White, satu-satunya orang yang berani melawan kekejaman ratu jahat yang diperankan pemenang Oscar, Charlize Theron. Penguasa jahat itu tak menyangka sebelumnya jika ada gadis muda yang berani mengancam pemerintahannya dengan berlatih dengan seorang pemburu (Chris Hemsworth) dengan tujuan membunuh dirinya. Awalnya sang pemburu itu dikirim ratu jahat untuk membunuh Snow White, tapi pemburu itu membatalkan niatnya dan malah melatih Snow White. Dalam film petualangan epik ini juga didukung Sam Claflin (Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides) yang berperan sebagai seorang pangeran yang terpersona dengan kecantikan dan kekuasaan Snow White.

Snow White and the Huntsman diproduseri Joe Roth yang sukses memproduseri Alice in Wonderland dan Sam Mercer (The Sixth Sense). Film yang juga dibintangi an McShane, Toby Jones, Nick Frost, Ray Winstone, Bob Hoskins, Eddie Marsan, dan Lily Cole ini akan dirilis 1 Juni 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Film Snow White Milik Tarsem Singh Berganti Judul 'Mirror Mirror'
- Segudang Foto Terbaru 'Snow White' dari Relativity Media
- Comic Con 2011 : Inilah Penampakan Pertama Kristen Stewart Sebagai 'Snow White and the Huntsman'
- Inilah Penampakan Pertama Lily Collins Sebagai 'Snow White'

No comments:

Post a Comment