Thursday, December 15, 2011

Inilah Segudang Foto Terbaru 'The Amazing Spider-Man' dan Profil Karakternya

Sony Pictures baru saja merilis beberapa foto terbaru The Amazing Spider-Man dalam situs resminya theamazingspiderman.com. Dalam halaman utama situs tersebut dihiasi poster baru Spider-Man yang bernuansa gelap atau yang dikenal media dengan sebutan wallcrawler. Selain foto, Sony juga melengkapi dengan sinopsis cerita dan profil karakter utamanya yang menampilkan Peter Parker/Spider-Man, Dr.Curt Connors/The Lizard, Gwen Stacy, dan Captain Stacy. Tak ketinggalan, Sony juga menambahkan trailer dan info pemain dan kru dibelakang layar di situs tersebut. The untold story begins...

The Story
Seperti kebanyakan remaja seumuran lainnya, Peter mencoba mencari tahu siapa dia dan bagaimana dia menjadi orang seperti sekarang ini. Dalam perjalanannya dia menemukan potongan-potongan masa lalu orangtuanya yang mengungkap rahasia tentabg ayahnya. Sebuah rahasia yang pada akhirnya akan membentuk takdirnya sebagai Spider-Man. Film ini adalah seri pertama yang akan bercerita tentang Peter Parker dengan sisi yang berbeda. Pada 3 Juli 2012, sebuah cerita yang tak boleh diceritakan akan dimulai.

PROFIL KARAKTER
Peter Parker/Spider-Man
Sejak orangtua Peter menghilang 13 tahun yang lalu, dia telah berjuang untuk menemukan tujuan hidupnya. Kini, untuk mengetahui apa yang sebenarnya menimpa mereka, dia harus menghadapi tantangan utama, yakni sebagai salah satu ciptaan yang dibuat dalam laboratorium Oscorp.

Gwen Stacy
Pintar, karismatik dan pemberontak, Gwen adalah gadis cantik yang magang di Oscorp dan memiliki posisi yang cukup serius di perusahaan tersebut. Tapi hidupnya menjadi rumit ketika dia melihat pacarnya, Peter dan gurunya Dr. Connors mengalami transformasi yang radikal.

Captain Stacy
Adalah seorang perwira polisi terhormat selama 20 tahun lebih. Captain Stacy adalah wajah publik dari NYPD, lembaga kepolisian yang membawahi tugas investigasi kasus Spider-Man. Satu-satu hal yang penting dalam hidup Captain Stacy adalah dedikasinya untuk melindungi kota termasuk keluarganya sendiri terutama pada putri tercinta, Gwen.

Dr.Curt Connors
Sebagai salah satu ilmuwan terkemuka di Oscorp, Dr. Connors berusaha menemukan serum yang bisa menumbuhkan kembali jaringan anggota tubuh seperti semula. Entah apa yang mendasari motivasinya yang memilih dirinya sebagai manusia pertama yang dijadikan subyek tes. Tapi yang terjadi adalah sebuah hasil yang sangat mengerikan.

Yang menarik dari film baru Spider-Man kali ini adalah kehadiran ayah kandung Peter Parker yang bernama Richard Parker. Sutradara Marc Webb sengaja mengambil storyline dari komik Ultimate Spider-Man untuk dimasukkan ke dalam cerita The Amazing Spider-Man. Dalam versi komik, Richard Parker adalah seorang ahli biokimia yang bekerja di S.H.I.E.L.D.

The Amazing Spider-Man dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Martin Sheen sebagai Paman Ben, Rhys Ifans sebagai penjahat Dr.Curt Connors/The Lizard, dan Denis Leary sebagai George Stacy, Chris Zylka sebagai Eugene Flash Thompson, Stuart Allan sebagai Billy Connors, Campbell Scott sebagai Richard Parker dan Julianne Nicholson sebagai Mary Parker

Naskah The Amazing Spider-Man ditulis James Vanderbilt dan diproduseri Avi Arad bersama Laura Ziskin. Dalam naskah versi James Vanderbilt ini tidak akan memunculkan Mary Jane, pacar Peter Parker/Spider-Man karena Vanderbilt menginginkan hanya satu saja pujaan hati Spider-Man yang tampil dalam versi barunya. Film superhero yang diangkat dari komik populer milik Marvel ini disutradarai Marc Webb dan akan dirilis 3 Juli 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Poster Terbaru 'The Amazing Spider-Man' Yang Gelap dan Misterius
- Inilah Foto Terbaru Peter Parker di 'The Amazing Spider-Man'
- Inilah Teaser Poster 'The Amazing Spider-Man'
- Inilah Trailer Resmi 'The Amazing Spider-Man'!

No comments:

Post a Comment