Friday, April 1, 2011

5 Poster Karakter 'Immortals' Tampilkan Theseus, Zeus, Poseidon, Athena dan Ares

Dewa-dewi Yunani kembali unjuk gigi. Relativity Media baru saja merilis lima poster karakter film bertema mitologi Yunani, Immortals. Kelima poster ini menampilkan 5 karakter utamanya, yakni Henry Cavill sebagai Theseus, Luke Evans sebagai Zeus, Kellan Lutz sebagai Poseidon, Isabel Lucas sebagai dewi Athena dan Daniel Sharman sebagai Aries. Sayangnya, aktris Bollywood Freida Pinto yang berperan sebagai Phaedra tak disertakan dalam poster mengusung judul tagline 'The Gods Need A Hero' ini. Dalam poster ini, diperlihatkan masing-masing karakter menggunakan armor dan helm lengkap dengan senjata perang.

Immortals mengisahkan seorang prajurit muda dari Athena bernama Theseus (Henry Cavill) yang memimpin pasukannya bersama dengan dewa-dewi Yunani bertempur melawan Raja Hyperion (Mickey Rourke) setelah dimanipulasi dewa Zeus (Luke Evans) dan dewa-dewi Yunani lain termasuk dewa Poseidon (Kellan Lutz). Raja Hyperion yang sangat haus darah itu lalu membebaskan para raksasamenghancurkan peradaban manusia. Dalam perjalanannya, Theseus dibantu Phaedra (Freida Pinto), seorang pembimbing spiritual yang selalu menyertai Theseus dalam tiap perjalanan untuk mencegah perang dan bencana besar meletus.Theseus kelak nantinya akan menjadi raja Athena yang terkenal.

Theseus sama dengan pahlawan lainnya seperti Perseus, Oddyseus, Cadmus dan Hercules yang juga mengemban misi menyelamatkan umat manusia. Bedanya, Theseus bukan demigod (manusia setengah dewa) tapi hanya manusia biasa.

Immortals dibintangi Mickey Rourke, Kellan Lutz, Isabel Lucas, Henry Cavill, Luke Evans, John Hurt, Freida Pinto, Stephen Dorff, Robert Maillet, Alan Van Sprang, Joseph Morgan, Corey Sevier, Steve Byers, Romano Orzari, dan akan disutradarai Tarsem Singh. Film tentang mitologi Yunani ini akan dirilis dalam bentuk 3D pada 11 November 2011. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Foto Kellan Lutz Sebagai Dewa Poseidon dalam 'Immortal'
- 'Immortals' Dapatkan Jadwal Rilis 11 November 2011
- First Look : Tarsem Singh’s Immortals
- Film War of Gods Ganti Judul Jadi Immortals
- Freida Pinto Bergabung Dalam War Of The Gods

No comments:

Post a Comment