Wednesday, February 24, 2010

Freida Pinto Bergabung Dalam War Of The Gods

Tahun 2010, menjadi awal kebangkitan dewa dewi Yunani kuno di layar lebar. Setelah Percy Jackson dan Clash Of The Titans, kini tiba sebuah film bertema sejenis tentang mitologi Yunani, War Of The Gods yang akan segera syuting.

Aktris Slumdog Millionaire, Freida Pinto dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk film yang diproduksi Universal Pictures dan Relativity Media ini.

Pinto akan bermain bersama dengan aktor Henry Cavill (The Tudor) yang berperan sebagai Theseus , seorang prajurit muda dari Athena yang memimpin pasukannya bersama dengan dewa-dewi Yunani bertempur melawan dewa jahat dan para raksasa untuk menyelamatkan umat manusia. Theseus kelak nantinya akan menjadi raja Athena yang terkenal. Theseus sama dengan pahlawan lainnya seperti Perseus, Cadmus dan Hercules yang juga mengemban misi menyelamatkan umat manusia.

Pinto akan berperan sebagai Phaedra, seorang pembimbing spiritual yang selalu menyertai Theseus dalam tiap perjalanan untuk mencegah perang dan bencana besar meletus.


Relativity Media membeli skenario dari Vlas Parlapanides dua tahun lalu. Dalam waktu yang sama, Warner Bros dan Legendary Pictures juga berkeinginan membuat Clash of the Titans. Penulis Jason Keller dipercaya menggarap skenario film ini. Skenario aslinya ditulis oleh Charley dan Vlas Parlapanides.

War Of The Gods akan disutradarai Tarsem Singh (The Fall) dan memulai syuting bulan April ini.

No comments:

Post a Comment