Monday, February 22, 2010

Andrew Lockington Garap Soundtrack Yogi Bear

Komposer asal Kanada, Andrew Lockington dikabarkan akan menggarap musik scoring untuk soundtrack film live-action/CG, Yogi Bear. Ini berarti adalah kerjasama kedua dengan sutradara Eric Brevig, yang sebelumnya juga pernah bekerjasama dalam Journey to the Center of the Earth. Andrew Lockington sebelumnya juga menangani film fantasi anak-anak, City of Ember dan film horor, Skinwalkers.

Yogi Bear diangkat serial TV kartun klasik terkenal produksi Hanna-Barbera (duo William Hanna dan Joseph Barbera) pada tahun 1961 lewat The Yogi Bear Show . Yogi Bear akan mengisahkan seorang pembuat film dokumenter bernama Rachel yang membuat sebuah film dokumenter di Jellystone Park. Disana, Rachel bertemu dengan penghuni Jellystone Park yang ramah, Yogi Bear dan sahabat karibnya, Boo Boo Bear dan Ranger Smith. Namun, ketenangan mereka terusik tatkala Walikota Brown yang serakah ingin menutup Jellystone Park untuk selamanya.

Proses syuting dilakukan di Selandia Baru dan menampilkan Dan Aykroyd (pengisi suara Yogi Bear), Justin Timberlake (Boo Boo Bear), Tom Cavanagh (pengisi suara Ranger Smith) dan Anna Faris (pengisi suara Rachel). Warner Bros akan merilis film ini pada17 Desember untuk menyambut Natal 2010.

No comments:

Post a Comment